Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gibas Resort Cimahi Bagi - Bagi Takjil Gratis Selama Bulan Puasa | Lawu Post

Gibas Resort Cimahi Bagi - Bagi Takjil Gratis Selama Bulan Puasa

Sabtu, 24 April 20210 comments


Cimahi (LawuPost.Com)
Selama  bulan suci Ramadhan tahun 1442 H/2021 M Gibas Resort Cimahi akan berbagi takjil gratis kepada masyarakat, hal tersebut di sampaikan Ketua Gibas Resort Cimahi  Nurdin Hidayat di dampingi Ketua Sektor Gibas Kecamatan Cimahi Tengah Asep Khoerudin kepada media ini , Sabtu (24/04/2021) di sela – sela kegiatan.

Lebih lanjut Nurdin menyampaikan rasa syukur dan kegembiraan yang luar biasa atas kegiatan pembagian takjil gratis ini, bawahsannya  di sela -sela kesibukan dengan rutinitas masing-masing anggotanya, di bulan suci ini para jajaran pengurus dan anggota Gibas Resort Cimahi masih meluangkan waktu untuk berbagi dengan sesama.

Diakuinya, dengan kegiatan ini tercipta semangat dan rasa kekeluargaan yang tinggi antar sesama anggota, pengurus dan masyarakat.

“Kegiatan pembagian takjil gratis ini kami lakukan sebagai bentuk ucapan syukur atas rezeki yang Allah SAW berikan kepada kami dan selama bulan suci Ramadhan Gibas Resort Cimahi akan membagikan takjil gratis. Tidak kurang 200 paket takjil setiap harinya yang dibagikan kepada pengendara mobil, sepeda motor dan masyarakat yang melintas di Jalan.  ,” tambahnya.

Warga masyarakat yang menerima paket takjil ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Gibas Resort Cimahi .

Tono , salah seorang warga pengguna jalan yang di temui media ini mengaku senang bisa mendapat perhatian dari Gibas . Dia pun berharap semoga Gibas ke depan selalu membantu masyarakat dan semakin maju dan sukses.  (*) 

Berita Foto :







Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost