Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pelatihan Pemandu Wisata Paralayang Dispar Manado Dibuka | Lawu Post

Pelatihan Pemandu Wisata Paralayang Dispar Manado Dibuka

Jumat, 16 Oktober 20200 comments


Pentak Lanud Sam Ratulangi Manado (LawuPost.Com)
Ketua FASI Prov. Sulawesi Utara Kolonel PNB Abram Tumanduk menyatakan kesiapannya saat mendampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu membuka Pelatihan Pemandu Wisata Paralayang Dinas Pariwisata Kota Manado yang diikuti oleh 28 peserta, di Grand Whiz Hotel Manado, Jumat (16/10/2020).

Dalam sambutannya, Ketua FASI Sulut Kolonel PNB Abram Tumanduk menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan Pemerintah Kota Manado. Untuk pengembangan berkesinambungan wisata dan olahraga dirgantara di Sulawesi Utara. "Saya berharap, agar di masa mendatang bersama FASI tetap saling mendukung utk peningkatan kompetensi komunitas ke jenjang yang lebih tinggi.", ujar Kolonel PNB Abram Tumanduk yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan  Lanud Sam Ratulangi Manado.

Sementara itu,  Lenda Pelealu menjelaskan  kegiatan  ini didukung oleh DAK Kementerian Pariwisata RI. Pelatihan ini akan berlangsung selama satu bulan penuh dengan tetap mengikuti protokol kesehatan mengantisipasi pandemi covid-19. Bertempat di flying site Tahura Gunung Tumpa H.V. Worang. "Pelatihan ini ditujukan kepada para peserta yang diprioritaskan berasal dari para pendukung industri wisata.  Terutama bagi generasi muda di sekitar lokasi destinasi wisata Paralayang. Mereka adalah  SDM unggul yang akan senantiasa mendukung kemajuan sport tourism di Sulawesi Utara khususnya Kota Manado", jelasnya.

Pembukaan Pelatihan Pemandu Wisata Paralayang Dinas Pariwisata Kota Manado ini turut dihadiri Ketua Paralayang Sulut dr. Danny Ngantung serta Instruktur yang menangani kegiatan ini, Nixon Ray Ratag.***Authentifikasi: Kapentak Lanud Sam Ratulangi Mayor Sus Michiko Moningkey. Foto : Pingkan Mandagi  ***


Berita Foto :









Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost