Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kunjungan Ketua Taekwondo Indonesia (Ti) Bali Dan Ketua Sandi Murti Ke Mako Lanal Denpasar Bali | Lawu Post

Kunjungan Ketua Taekwondo Indonesia (Ti) Bali Dan Ketua Sandi Murti Ke Mako Lanal Denpasar Bali

Kamis, 02 Juli 20200 comments

Bali (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E.,  menerima audiensi/kunjungan dari Ketua TI (Taekwondo Indonesia) Bali yang diketuai oleh DR. Ir. A.A.P. Suryawan Wiranata MSc., Ph.D., didampingi Penasehat Taekwondo Bali yang juga  Ketua Sandhi Murti Bali I Gusti Ngurah Harta di Mako Lanal Denpasar Bali Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Kamis (2/7).

Dalam kunjungannya Ketua TI Bali disamping bersilturahmi kepada Danlanal Denpasar, dan memohon kesediaan Danlanal Denpasar Bali untuk menjadi penasehat di tubuh oraganisasi Taekwondo Bali. Ketua TI Bali juga menyampaikan bahwa cikal bakal terbentuknya organisasi Taekwondo yang ada di Bali ini tak lepas dari peran serta dari TNI AL Denpasar. Beliau juga berharap kedepannya perkembangan olahraga Taekwondo di Bali dapat dikelola semakin baik dan fokus pada cabang olahraga yang sesuai dengan potensi Bali, agar lebih efektif dan efesien, ujarnya.

Menurut Ketua TI Bali juga, Dojang Dynasti TN I AL merupakan dojang terbesar yang ada di Denpasar dan berlokasi di Markas Komando Pangkalan TNI AL Denpasar, sehingga kedepan bias melakasanakan kegitan latihan lagi sambal menunggu Instruksi dari PBTI dan edaran dari Gubernur Bali selama masa pandemic Covid-19 ini dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Danlanal Denpasar Bali menyambut baik kedatangan Ketua TI Bali beserta jajaran yang telah meluangkan waktunya datang ke Mako pangkalan TNI AL Denpasar Bali. Danlanal juga menyambut baik ajakan dari Ketua TI Bali untuk menjadi penasehat di tubug organisasi Taekwondo Bali namun Danlanal akan mempelajari dulu kegiatan dan draft yang ada di oragnisasi TI Bali. Danlanal juga menambahkan bahwa Lanal Denpasar akan selalu siap dan mendukung serta membantu kemajuan Taekwondo yang berada di Bali ini, khususnya dalam rangka meningkatkan prestasi para atelit atelit muda di bawah naungan Taekwondo Bali.

Danlanal berharap kedepannya perkembangan olahraga taekwondo di Bali dapat dikelola semakin baik dan dapat melahirkan atelit atelit yang berpotensi untuk mengharumkan nama Bali.

Di akhir pertemuan, kedua pejabat tersebut saling berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama serta membina komunikasi dan koordinasi secara harmonis, dalam rangka membangun dan mewujudkan olahraga taekwondo yang dinamis serta mampu untuk memberikan yang terbaik untuk Bali pada khususnya.

Tampak hadir mendampingi Danlanal Denpasar Pasminpers Mayor Laut (S/W) Nyoman Nuriani, Kaurlid Kapten Laut (P) Ajat Sudrajat, Dansubunit Intel Lettu Laut (S) Endison,  sementara Ketua TI Bali didampingi Ketua Harian TI Bali Made Muliasa serta Sekum dan Wasekum TI Bali. ***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost