Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PENUH SEMANGAT, PRAJURIT LANAL CILACAP BERASAMA TNI, POLRI DAN UNSUR MASYARAKAT GELAR DAPUR UMUM | Lawu Post

PENUH SEMANGAT, PRAJURIT LANAL CILACAP BERASAMA TNI, POLRI DAN UNSUR MASYARAKAT GELAR DAPUR UMUM

Jumat, 01 Mei 20200 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Bertempat di Kantor Kecamatan Majenang Jalan Diponegoro Majenang Cilacap, Sore kemarin Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap bersinergi dengan TNI, Polri menggelar dapur umum sebagai salah satu wujud kepedulian TNI/POLRI terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, para prajurit Lanal Cilacap mengajak istri mereka yang tergabung dalam Jalasenastri  Cabang 3  Korcab V Daerah  Jalasenastri  Armada (DJA) II mulai menyiapkan bahan - bahan, memasak sampai dengan pendistribusiannya.

Pendistribusian 1.500  nasi kotak untuk membantu warga yang terkena dampak Virus Corona atau Covid-19 ditiga desa yaitu Desa Mulyasari, Desa Jenang, Desa Sendangsari dimana didesa ini termasuk Zone Merah di Wilayah Cilacap, ucap salah satu  personel yang bertugas di dapur umum.u

Setiap personel yang berada di dapur umum wajib, menggunakan masker dan sarung tangan serta menjaga jarak saat sedang memasak. (pen-lanal-clp)


Team Redaksi www.lawupost.com
Budi / Ucu / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost