Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peduli Kasih Ramadhan Dan Covid-19 Jalasenastri Cabang 4 Korcab V Dja Ii Bagikan Sembako Dan Masker | Lawu Post

Peduli Kasih Ramadhan Dan Covid-19 Jalasenastri Cabang 4 Korcab V Dja Ii Bagikan Sembako Dan Masker

Selasa, 05 Mei 20200 comments

Semarang (LawuPost.Com) Bertempat di Balai RW V Rumdis TNI AL Kalibanteng Kidul Semarang telah dilaksanakan kegiatan penyerahan Sembako (sembilan bahan pokok) dan masker oleh Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II Lanal Semarang Ny. Raty Nazarudin beserta para pengurus kepada Warakawuri dalam rangka peduli kasih Ramadhan 1441 H dan Covid 19 di wilayah kerja Lanal Semarang. Senin (4/5).

Ketua Cabang 4 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Raty Nazarudin menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi kesulitan para Warakawuri ditengah wabah penyebaran Covid-19 pada bulan suci Ramadhan. Dengan adanya bantuan ini semoga dapat mengurangi beban ekonomi untuk beberapa minggu kedepan.

Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian ibu-ibu Jalasenastri  kepada Warakawuri ditengah wabah penyebaran Covid-19 yang berdampak secara langsung pada sektor ekonomi. Hal itu karena adanya himbauan kepada masyarakat untuk beraktivitas di rumah guna memutus penyebaran virus corona.

Selain memberikan bantuan sembako, ibu-ibu Jalasenastri juga memberikan himbauan kepada ibu-ibu Warakawuri yang menerima bantuan agar menjaga perilaku hidup bersih dan sehat di tempat tinggal serta menjaga jarak (social distancing dan physical distancing) serta tidak lupa untuk menggunakan masker dimanapun berada.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain 
Para pengurus Jalasenastri Cabang IV Korcab V DJA II Lanal Semarang serta Ka. BK Lanal Semarang.



Team Redaksi www.lawupost.com
Budi / Ucu / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost