Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) CEGAH CORONA DANLANAL BANYUWANGI BERSAMA FORKOPIMDA SEMPROT DISINFEKTAN KE SEJUMLAH TEMPAT IBADAH | Lawu Post

CEGAH CORONA DANLANAL BANYUWANGI BERSAMA FORKOPIMDA SEMPROT DISINFEKTAN KE SEJUMLAH TEMPAT IBADAH

Rabu, 18 Maret 20200 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V  Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M., bersama Forkopimda Banyuwangi melaksanakan penyemprotan disinfeksitan pada sejumlah tempat ibadah di Kel. Karang Rejo Kec. Banyuwangi Kab. Banyuwangi, Rabu (18/3).

Dalam rangka Pencegahan Virus Corona atau yang biasa dikenal Covid-19 berbagai upaya terus dilakukan oleh semua pihak forkopimda banyuwangi.

Usai penyemprotan disejumlah tempat ibadah Danlanal Banyuwangi mengatakan "Kami telah melakukan penyemprotan anti virus, bakteri, kuman dengan disinfektan untuk mengsterilan di area dalam dan luar Masjid dan Klenteng serta tempat ibadah lainnya sebagai contoh membiasakan diri menjaga lingkungan supaya selalu bersih, baik dan sehat yang berdampak positif pada kesehatan kita semua.' tuturnya.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost