Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lantamal V Salurkan Zakat dan gelar Bazar Murah Ramadhan 2017 | Lawu Post

Lantamal V Salurkan Zakat dan gelar Bazar Murah Ramadhan 2017

Rabu, 21 Juni 20170 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Pangkalan Utama TNI AL(Lantamal) V menyakurkan Zakat kepada sedikitnya 150 orang mustahik zakat dari masyarakat di kawasan Tambak Wedi Surabaya, Selasa (20/6).

Selain penyerahan zakat, Promkopal Lantamal V juga menggelar Bazar Ramadhan 2017 di lapangan parkir Mako Lantamal V yang menampilkan puluhan stand bazar dengan beraneka produk murah
mulai dari sembako, pakaian, gedget, kendaraan hingga paket umroh dan haji.

Kegiatan bazaar ramadhan ini di buka Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.e., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S. E., M.M. didampingi oleh Wakil Ketua Korcab V Ny. Nana Rukmana.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Komandan Lantamal V menyerahkan bingkisan lebaran kepada perwakilan prajurit dan PNS Lantamal V serta pasukan kuning.
Wadan Lantamal V juga menyerahkan secara simbolis zakat fitrah yang diserahkan kepada warga masyarakat binaan yang tinggal di daerah pesisir (Tambak Wedi) yang dihadiri oleh satuan yang berada di Mako Lantamal V dan Satuan yang berada di luar Mako.

Nana -sapaan akrab Wadan Lantamal V- saat membuka bazaar ramadhan mengatakan bahwa bazar dan pemberian bingkisan lebaran, diharapkan dapat
membantu meringankan Prajurit dan PNS Lantamal V beserta keluarganya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari menjelang Lebaran.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Komandan Lantamal V terhadap Prajurit dan PNS Lantamal V beserta keluarganya, khususnya untuk menyiapkan kebutuhan lebaran yang tinggal beberapa hari," ujarnya.

Ia juga tidak bosan-bosannya mengingatkan seluruh anggota Lantamal V untuk berhati-hati dan waspada. “Diharapkan kepada seluruh anggota Lantamal V agar berhati-hati dalam melaksanakan cuti lebaran yang sebentar lagi akan kita dilaksanakan bersama, waspada terhadap segala kemungkinan yang bisa saja terjadi (dengan barang-barang yang kita tinggalkan selama mudik lebaran, red).

Kegiatan bazaar lanjutnya, bukan hanya diperuntukkan bagi prajurit dan PNS Lantamal V beserta keluarganya, tetapi juga diperuntukkan bagi masyarakat umum, khususnya bagi seluruh warga masyarakat yang baru saja menerima zakat fitrah agar dapat merayakan lebaran dengan penuh suka cita.

“Masalah harga, imbuhnya tentu jauh lebih murah dibandingkan dengan harga barang di pasaran. Semuanya serba jauh lebih murah. Kita siap untuk jual rugi”, pungkasnya.

Letkol Laut (S) Ajik Sismianto, S.E., Kaprimkopal Lantamal V yang merupakan motor dari kegiatan bazar kali ini menggandeng pihak distributor perusahaan atau swasta  seperti  Nestle, minyak goreng bimoli, tepung segitiga biru, Auto 2000, Yamaha dan beberapa produk olahan lainnya.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost