Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komisi dua DPRD KBB, kunjungan kerja ke UPT Pembibitan Hewan di Desa Celak Kec. Gunung Halu | Lawu Post

Komisi dua DPRD KBB, kunjungan kerja ke UPT Pembibitan Hewan di Desa Celak Kec. Gunung Halu

Senin, 04 November 20190 comments

KBB (LawuPost.Com) Anggota Komisi Dua DPRD Kab.Bandung Barat (KBB) yang membidangi pertanian, peternakan, perikanan, koperasi dan pariwisata, hari senin tanggal 04 November 2019 melaksanakan kunjungan kerja kesekian kalinya di wilayah Bandung Barat, hal tersebut dikatakan Farid Rida anggota DPRD dari Fraksi PKS kepada awak media.

Dalam kunjungan tersebut selain para anggota dewan juga hadir Kepala Dinas Peternakan U. Husni Thamrin beserta para Kabid, Kasi juga Staff, lokasi pembibitan hewan yang strategis bisa jadi icon pariwisata edukasi via pendidikan mengenali lingkungan anak-anak di usia sekolah untuk berkunjung ujar Farid kepada awak media.

Bahkan wisatawan dari kota lambat laun akan berdatangan apabila terus berbenah perbaiki apa yang biar para pengunjung tertarik dan kecamatan Gununghalu akan jadi tujuan wisata edukasi peternakan khususnya di bandung barat pungkasnya. 

______________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : F. Bima/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost