Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kades Cigonhil Sae’ul Huda Selenggarakan Tablig Akbar “Afif Luthfi Binmas Waspada Hoax” | Lawu Post

Kades Cigonhil Sae’ul Huda Selenggarakan Tablig Akbar “Afif Luthfi Binmas Waspada Hoax”

Selasa, 19 Maret 20190 comments

Cigondewah (Lawupost.Com) Dalam rangka memperingati Isro dan Mi’radj nya Junjunan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Pemwrintahan Desa Cigondewah Hilir selenggarakan tablig akbar untuk mempererat ukhuwwah islamiyyah antara Ulama dan Umaro.

Kegiatan Tablig Akbar tersebut dilaksanaakan di Gedung olah raga kantor Desa Cigondewah Hilir pada hari selasa malam rabu,19/3/19. Dalam undangan yang dihadiri oleh Ketua MUI Desa Cigondewah, Kapolsek Margaasih Kompol.Wowon Haryono, Camat Margaasih Drs.Asep Ruswandi. Bhabinkamtibmas Desa
Cigondewah Hilir. Bripka Afif Luthfi, Bhabinsa Cigondewah Hilir, Para ketua RW se Cigondewah Hilir, Para Ketua RT se Cigondewah Hilir dan para tamu undangan yang hadir dalam tabligakbar tersebut.

Tablig Akbar tersebut menghadir kan para kiyai setempat diantaranya KH. Agus R.Sanusi dari Pondok Pesantren Sindang Resmi Kota Bandung, H.Oleh Pimpinan Peaantren  As-syifa Dan kiyai yang lainya.

Apif Lutfi selaku Bhabinkamtibmas Desa Cigondewah Hilir, yang mewakili Kapolsek Margaasih menyampaikan dalam sambutannya, menghimbauan dan mengajak kepada masyarakat Desa Cigondewah untuk berhati hat - hati dalam menerima informasi dalam medsos terutama berita - berita yang mengandung Hoax, apa lagi kita di hadapkan dalam hajat besar bagsa Indonesia yaitu menghadapi Pileg dan Pilpres yaitu pada tanggal 17 April yang akan datang.

“Mari kita sukseskan pemilu kita untuk ramai - ramai datang ke TPS,” imbuh Afif Luthfi

Kepala Desa Cigindewah Hilir Sae’ul Huda menyampaikan dalam sambutannya. Dalam rangka Isro dan Mi’radj nya Nabi Kita, marilah kita tingkatkan ke Imanan dan ketakwaan kepada Alloh Swt.

|Melalui kegiatan kegiatan yang positif seperti ini, Untuk menumbuh kembangkan silaturahmi Ukhuwwah kita antara Ulama dan Umaro,” katanya.

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Hida Linggaraja
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost