Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal, Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kota Tegal | Lawu Post

Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal, Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kota Tegal

Selasa, 30 Oktober 20180 comments

Tegal (LawuPost.Post) Komandan Pangkalan TNI-AL (LANAL) Tegal, Lantamal V,  Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla Menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Th. 2018 bersama Jajaran Forkompinda Kota Tegal, Senin (29/10).

Upacara yang digelar dihalaman Pendopo Kota Tegal Jl. Ki Gede Sebayu Kel. Mangunkusuman Kec. Tegal Timur ini,  diikuti oleh Perwakilan Pasukan dari Prajurit TNI-Polri, Pelajar, Mahasiswa serta Organisasi Kemasyarakatan, Termasuk diantaranya Perwakilan Prajurit dari Lanal Tegal, dengan mengusung Tema Bangun Pemuda Satukan Indonesia.

Walikota Tegal Drs. H.M. Nursholeh M.Pd yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat Menpora RI yang intinya pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME, berakhlak mulia, kreatif, inovatif, mandiri. bertanggung jawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Senada dengan Walikota, Komandan Lanal Tegal, berharap kepada para pemuda agar mampu bersaing, dengan meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam pengembangan SDM, serta daya saing mengikuti perkembangan zaman dan tekhnologi.

Para pemuda lanjutnya,  agar mampu memfilter dan menangkal derasnya perkembangan informasi saat ini, Banyak informasi yang bersifat destruktif mulai dari Hoax, Hate speech, pornografi, narkoba, pergaulan bebas hingga radikalisme dan terorisme.

Sementara itu diwaktu yang sama, bertempat di Mako Lanal Tegal, digelar Upacara serupa dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang dipimpin oleh Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi SH dan diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Lanal.(Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost