Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Start dari Mako Lanal Banyuwangi, Mujiono Rayakan HUT RI ke-73 dengan Jalan Kaki Bayuwangi-Jakarta | Lawu Post

Start dari Mako Lanal Banyuwangi, Mujiono Rayakan HUT RI ke-73 dengan Jalan Kaki Bayuwangi-Jakarta

Rabu, 08 Agustus 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Banyak cara untuk menyambut dan merayakan HUT ke-73 RI, salah satunya Mujiono yang memilih jalan kaki dari Banyuwangi ke Jakarta dwngan berjalan kaki dengan mengambil star dari Mako Pangkalan TNI AL (Lanal)  Banyuwangi,  Lantamal V,   Selasa (7/8).

Tepat pukul 09.00  WIB, Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal  Banyuwangi, Mayor Laut (P) Budi Sulistyo mewakili Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya,M.Tr.Hanla melepas keberangkatan pria kelahiran Banyuwangi, 19 April 1961 ini.

Menurut Mujiono,  perayaan HUT RI dengan berjalan kaki dari Banyuwangi menuju Jakarta ini terbilang edan,  namun Ia mengaku bahwa niatnya tersebut sangat kuat sebagi bentuk penghormatan dan menghargai jasa para pahlawan kemerdekaan RI yang telag gugur demi kemerdekaan bangsa ini.

Ia mengaku, kegiatan jalan kaki menempuh ratusan kilometer ini merupakan kali kedua, sebelumnya Ia berhasil jalan kaki dari Banyiwangi ke Surabaya dengan jarak 350 Km pada tahun 2017  dengan rute jalur utara. Untuk tahun ini Mujiono akan menempu rute jalur selatan Banyuwangi - Surabaya - Jakarta.

Selain berjalan kaki yang pastinya akan menghabiskan waktu yang cukup panjnag,  ia juga ingin memperkenalkan alat ciptaannya berupa modifikasi alat musik yang menyerupai senjata yang ia yakini belum ada di Banyuwangi, Indonesia bahkan di dunia.(Lantamal V)

 
 ______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost