Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Lanal Semarang Giat Berlatih Senam Gemu Famire | Lawu Post

Prajurit Lanal Semarang Giat Berlatih Senam Gemu Famire

Rabu, 01 Agustus 20180 comments

Semarang (LawuPost.Com) Dalam Rangka menyongsong pelaksanaan Senam Gemu Famire secara kolosal guna pemecahan Record Muri, maka segenap prajurit, PNS dan Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II melaksanakan latihan yang dilaksanakan dilapangan apel Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Semarang Lantamal V, rabu (1/8/2018).

Pemecahan Record Muri Senam Gemu Famire ini direncanakan diikuti oleh seluruh kekuatan Prajurit TNI, PNS dan organisasi isteri TNI di seluruh wilayah Hukum Kodam IV Diponegoro.

Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo,S.E. di sela sela latihan Senam Gemu Famire mengaku sangat bangga dan kagum terhadap semangat seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang. “Saya sangat bangga melihat seluruh anggota dan ibu-ibu Jalasenastri begitu semangatnya latihan senam untuk memecahkan rekor Muri Senam Gemu Famire ini. Mereka begitu semangat, mengingat usia  Prajurit dan PNS Lanal Semarang sudah banyak yang  tidak muda lagi, namun tetap semangat mengikuti latihan”, ujarnya.

Heri sapaan akrab Komandan Lanal Semarang ini berharap Semoga saja pada hari pelaksanaan Pemecahan Record Muri Senam Gemu Famire Prajurit dan PNS serta Jalasenastri Lanal Semarang bisa berkonstribusi dalam pemecahan Record Muri di Jawa Tengah ini.

Perlu diketahui bahwa para prajurit, PNS dan Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II sudah enam hari melaksanakan latihan Senam Gemu Famire.(Lantamal V)


Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor :Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost