Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Rektor UNJANI Witjaksono, M.Sc., : Lulusan UNJANI harus dapat mengabdikan diri sebagai kader-kader bangsa | Lawu Post

Rektor UNJANI Witjaksono, M.Sc., : Lulusan UNJANI harus dapat mengabdikan diri sebagai kader-kader bangsa

Minggu, 15 Oktober 20170 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) Witjaksono, M.Sc.,  mewisuda Sejumlah 1.485 Mahasiswa yang terdiri dari Sarjana (S-1) 1.179 Mahasiswa, Ahli Madya (D-3)  60    Mahasiswa, profesi 214 Mahasiswa dan Magister (S-2)  32 mahasiswa. Acara wisuda tersebut berlangsung di Gedung Sasana Krida kampus Unjani Cimahi Kamis, 12 Oktober 2017.

Dalam kesempatan tersebut Rektor Unjani menyampaikan rasa bangganya bahwa pada hari ini Unjani meluluskan sebanyak 1.485  orang wisudawan dan wisudawati.

Kepada awak media, Rektor menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya
kepada semua lulusan, atas keberhasilan dan prestasi akademik yang dicapai. Dengan kompetensi yang dimiliki dari pengalaman belajar di Unjani, dapat mengabdikan diri sebagai kader-kader bangsa, kembali ketengah masyarakat untuk membangun bangsa yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut Rektor juga mengingatkan dan mengajak kepada wisudawan/wisudawati untuk tidak
melupakan jasa-jasa keluarga, khususnya orang tua yang  telah telah memberikan bantuan, dukungan dan doa atas keberhasilan yang dicapai saat ini, dan menjadikan almamater sebagai orang tua ke tiga, dapat mencintainya dengan setulus hati untuk selama-lamanya.

Dengan bekal kecerdasan spiritual, intelektual, sosial, dan emosional yang dimiliki para lulusan dapat segera mengintegrasikan diri dengan lingkungan, memanfaatkan dan menciptakan kesempatan, dan mampu berkompetisi secara sehat dan sportif. Dengan kecerdasan majemuk tersebut, para lulusan diharapkan memiliki keandalan dan kepiawaian, tidak hanya menjadi pencari kerja, tetapi juga menjadi pencipta kerja, memberdayakan diri sebagai insan yang sudah memiliki pengalaman belajar dan kompetensi yang layak.

Sementara itu, Ketua Pengurus YKEP Adi Mulyo yang turut memberikan sambutan dalam pidatonya antara lain mengajak kepada semua wisudawan/wisudawati, sebagai lulusan Unjani hendaknya dapat meneladani sifat dan sosok prajurit sejati “Jenderal Achmad Yani” dalam menyongsong masa depan. Seperti diketahui bahwa Jenderal Achmad Yani merupakan pejuang yang memiliki tekad, semangat, bekerja keras, disiplin, tangguh, dan tidak mudah menyerah.

Kepada para orang tua, keluarga, para donatur beasiswa, kami seluruh pengurus yayasan kartika eka paksi mengucapkan “Selamat dan bangga atas keberhasilan dalam membimbing, mengasuh serta mendukung putra putrinya selama kuliah  di unjani.

Sehingga berhasil menyandang gelar, magister, sarjana, profesi dan ahli madya, semoga keberhasilan putra putri bapak ibu sekalian, menjadi kebanggaan dan membawa berkah kehidupan bagi masyarakat, orang tua dan  keluarga.

“Tidak lupa kami  juga mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu para wisudawan/wati yang telah memberikan kepercayaan kepada Universitas Jenderal A. Yani untuk tempat belajar dan menimba ilmu  dan kuliah bagi putra / putrinya,” terangnya. (Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost