Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pelantikan Pengurus IPJI Kota Cimahi Masa Bakti 2017 – 2022 Berjalan Lancar | Lawu Post

Pelantikan Pengurus IPJI Kota Cimahi Masa Bakti 2017 – 2022 Berjalan Lancar

Minggu, 15 Oktober 20170 comments

Cimahi(LawuPost.Com) Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kota Cimahi Masa bakti 2017 – 2022 berjalan lancar, acara di gelar di aula gedung Technopark Kota Cimahi, Sabtu (14/10/2017).

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut, Ketua DPW IPJI Jawa Barat Dra. Ai Mulyani, M.Pd, Wakil Walikota Cimahi terpilih Bapak Ngatiyana, Asisten Pemerintahan Pemkot Cimahi, Maria Fitriana’ Perwakilan dari beberapa LSM dan Ormas yang berada
di Kota Cimahi serta rombongan pengurus IPJI dari Jawa Barat.

Ketua DPW IPJI Jawa Barat Ai Mulyani saat di temui awak media usai pelantikan mengatakan bahwa IPJI akan siap di depan apabila ada jurnalis yang di ganggu atau di halang – halangi pada saat menjalankan tugasnya. “ Kami (IPJI) tidak melihat dari mana organisasinya tetapi apabila ada jurnalis yang di halang – halangi dalam menjalankan tugas IPJI akan didepan,”
tegasnya.

Lebih lanjut,  Ai Mulyani  juga mengutuk keras dengan arogansi oknum aparat yang arogan terhadap Jurnalis, yang belum lama ini terjadi di Banyumas beberapa hari yang lalu.
 Sementara itu, Wakil Walikota Cimahi terpilih Ngatiyana ditemui awak media usai pelantikan mengatakan dan mengucapkan selamat kepada pengurus IPJI Kota Cimahi terpilih yang telah dilantik, diharapkan keberadaannya dapat menumbuhkan semangat dan kreasi baru dalam mendukung pembangunan di wilayah Kota Cimahi menuju kearah yang lebih baik lagi.

”Pemerintah Kota Cimahi siap bekerjasama, karena dengan kehadiran wartawan sebagai mitra kerja, maka segala bentuk kegiatan dan aktifitas yang dilakukan oleh Pemkot Cimahi akan tersosialisasikan dengan baik kepada masyarakat luas,” terangnya.

Sementara itu Ketua Pengurus IPJI Kota Cimahi terpilih Ikin Sodikin  dalam keterangannya menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai ketua IPJI Kota Cimahi, sangat memerlukan dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak, terutama Pemerintah Kota Cimahi dan para anggota IPJI.

 ”Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ini, saya harapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak, terutama Pemerintah Kota Cimahi dan para anggota IPJI , supaya dapat menjalankan tugas dengan baik dan sesuai harapan bersama ,” tegasnya. (01/Krisna P)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost