Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Batuporon Gelar Lomba Burung Berkicau dan Pacuan Kuda Tradisional Komandan Lanal Batuporon Cup Tahun 2017 di Bangkalan | Lawu Post

Lanal Batuporon Gelar Lomba Burung Berkicau dan Pacuan Kuda Tradisional Komandan Lanal Batuporon Cup Tahun 2017 di Bangkalan

Senin, 30 Oktober 20170 comments

Batuporon (LawuPost.Com) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Batuporon dengan Komandan, Letkol Mar Ena Sulaksana, S.E., membuka kontes burung berkicau Danlanal Batuporon Cup II tahun 2017 dan Balap Kuda Tradisional Madura Danlanal Batuporon Cup 2017 di Lapangan Balap Kuda Desa Keleyan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan kemarin.

Pada kesempatan kali ini Komandan Lanal Batuporon membuka dua Even perlombaan sekaligus,  yaitu Lomba Burung berkicau dan Lomba Pacuan kuda tradisional.

Lomba ini bertujuan untuk melestarikan keanekaragaman burung-burung yang berada di Madura dengan menjaga dan membudidayakan beragamnya Fauna sehingga tidak terjadi kepunahan, sedangkan untuk lomba pacuan kuda Tradisional sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi antara TNI AL dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat di Madura.

Kontes burung berkicau Danlanal Batuporon Cup II Tahun 2017 di gelar di jl. Trunojoyo no 7 kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan ini diikuti lebih dari 650 Aneka Burung berkicau peserta dari kabupaten Bangkalan dan luar kabupaten dengan kategori kontes yang diperlombakan antara lain Murai Batu 5 Kelas, Kacer, Kapas Tembak, Cililin dan Loveberd.

Sedangkan lomba pacuan kuda tradisional di gelar di Lapangan Balap Kuda Desa Keleyan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan yang diikuti oleh Kelas  A 3 peserta, Kelas B 9 peserta dan Kelas C 18 peserta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pordasi Bangkalan RH. Mohammad Nasir Zaini, SE., H. M. Tohir Ketua Pelaksana, H. Abd. Karim, H. Fatkurrohman Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bangkalan. (Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost