Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dandenma Lantamal V Pimpin Upacara Penaikan Bendera Senin Pagi | Lawu Post

Dandenma Lantamal V Pimpin Upacara Penaikan Bendera Senin Pagi

Senin, 30 Oktober 20170 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Detasemen Markas Pangkalan Utama TNI AL (Dandenma Lantamal) V Surabaya Letkol Marinir Akhmad Yudinanto, S.Pd, memimpin pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera hari senin di Lapangan Apel Yos Sudarso Mako Lantamal V jalan Laksda M. Nasir no 56 Surabaya, Senin (30/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lantamal V.

Dalam sambutannya, Dandenma Lantamal V mengajak seluruh yang hadir untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala rahmat dan karunia-Nya.

Yudi -sapaan akrab Dandenma Lantamal V ini- mengingatkan kepada seluruh anggota yang belum melaksanakan urikes untuk segera melaksanakannya.

“Kepada seluruh anggota yang belum melaksanakan urikes, saya menghimbau agar segera melaksanakannya. Ini penting untuk mengantisipasi kejadian yang akan terjadi diluar sepengetahuan kita. Kalu kita sudah tahu tentang riwayat kesehatan diri kita, maka akan mudah dalam menanganinya," pintanya.

Tidak lupa saya pada kesempatan ini ingin menyampaikan salam hormat dan ucapan terima kasih dari Kadiskes kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan urikes, kepada yang belum agar sesegera mungkin intik melaksanakannya.

Bagi personel yang mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan tugas jaga, agar melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab. Ia juga mengingatkan bahwa pada bulan Desember akan dilaksanakan P1 dan P2.

Berkaitan dengan tingkat pelanggaran yang terjadi diwilayah kerja Lantamal V, Yudi berharap agar seluruh anggota, baik yang ada di Mako maupun yang berada di luar Mako untuk berhati-hati dalam betindak.

“Saya mengingatkan kembali kepada seluruh anggota, perbanyaklah bersyukur atas segala karunia yang telah Allah SWT berikan kepada kita, karena sesungguhnya orang yang kaya itu adalah orang yang pandai bersyukur. Jangan terpengaruh sama keadaan, tetangga maupun teman. Enak itu ada dalam hati sanubari masing-masing. Jangan melihat keatas tapi lihatlah kebawah. Biar jalan kita jadi lancar,” terangnya.

Maraknya kasus asusila yang terjadi diakhir-akhir ini, hal ini karena semakin majunya tehnologi. Kemajuan tehnolagi hendaknya disikapi dengan arif dan bijaksana. Perkuat iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar segal sesuatunya berjalan sebagaimana mestinya.

"Berkaitan dengan waktu olahraga, hal ini agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Pergunakan waktu tersebut untuk membina fisik, sehingga setiap saat apabila negara membutuhkan untuk melaksanakan tugas maka kita sudah siap," pungkas Dandenma. (Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost