Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Puncak HUT SMKN I Ciamis ke-53 Menggelar Baksos/Sunatan Massal dan Bazar | Lawu Post

Puncak HUT SMKN I Ciamis ke-53 Menggelar Baksos/Sunatan Massal dan Bazar

Jumat, 15 September 20170 comments

Ciamis (LawuPost.Com) – Puncak peringatan ulang tahun yang ke 53 SMKN 1 Ciamis yang digelar di Kampus SMKN 1 Ciamis di Jalan Jenderal Soedirman dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dari mulai pelaksanaan pemberian sembako berupa barang dan uang, sunatan massal, bazar dan ditutup dengan kegiatan jalan sehat.

Kegiatan bazar yang melibatkan beberapa stand diantaranya dari program keahlian pemasaran, jasa boga dan kewirausahaan. Sunatan massal yang diikuti 25 orang anak dari berbagai lingkungan yang ada disekitar Kota Ciamis dilanjutkan dengan pembagian paket sembako untuk 350 anak yatim piatu dan kaum duafha dan masyarakat tidak mampu disekitaran kampus SMKN 1 Ciamis.

“Warga SMKN 1 Ciamis dalam hal ini Kepala Sekolah, Komite, Guru, TU dan Satpam dalam ulang tahun yang ke-53 tahun SMKN 1 Ciamis betul-betul ingin berbagi dengan warga sekolah yang kurang mampu secara khususnya dan umumnya dengan masyarakat sekitaran kampus SMKN 1 Ciamis dalam rangka berbagi, meskipun pemberian ini tidak terlalu besar tetapi sedikit tidaknya bisa meringankan beban ekonomi mereka, “kata  Ketua Komite SMKN 1  Ciamis, E Sudia Permana.

Wakasek Humas SMKN 1 Ciamis, Rudi menambahkan, puncak peringatan ulang tahun ke 53 SMKN 1 Ciamis dengan menggelar sunatan massal, bazar, pembagian paket sembako, jalan sehat ditutup dengan kegiatan tausiah. “Jalan sehat yang melibatkan warga SMKN 1 Ciamis yang mencapai seribu orang lebih yang rutenya di mulai dari kampus SMKN 1 Ciamis ke jalan lingkar selatan dan finish di SMKN 1 Ciamis. Panitia menyediakan berbagai aneka hadiah dari mulai sepeda, mesin cuci, kulkas dan televisi, dispenser, DVD, Tablet, Hape. Hadiah tersebut merupakan sumbangan dari para donatur yang punya kerjasama dengan pihak SMKN 1 Ciamis, “kata Rudi.

Kepala SMKN 1 Ciamis, Dra. Hj. Ika Karniati Sardi, MM.Pd selesai acara pemberian pakat sembako kepada  tim Lawu News mengatakan, ulang tahun ke 53 SMKN 1 Ciamis ini merupakan suatu berkah dimana melahirkan lulusan-lulusan yang soleh, memiliki ilmu yang bisa diandalkan untuk masa depannya dengan bekal jiwa wirausahanya. “Jadi tidak harus bekerja disebuah perusahaan tetapi seorang lulusan dari SMKN 1 Ciamis harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan harus memiliki karakter bangsa yang kuat serta handal terhadap era globalisasi. Puncak peringatan ulang tahun ke 53 SMKN 1 Ciamis ini lebih lengkap lagi dengan capaian prestasi menutup tahun ajaran 2016/2017 baik prestasi akademik maupun non akademik berhasil dipersembahkan oleh para guru maupun para siswa SMKN 1 Ciamis baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Nasional, “pungkas Hj. Ika. (mamay)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost