Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wakil Wali Kota Cimahi Sudiarto : Adipura diraih oleh seluruh komponen masyarakat Kota Cimahi | Lawu Post

Wakil Wali Kota Cimahi Sudiarto : Adipura diraih oleh seluruh komponen masyarakat Kota Cimahi

Minggu, 27 Agustus 20170 comments

CIMAHI (LawuPost.Com) Kota Cimahi kembali mendapatkan penghargaan gelar Adipura kategori Kota Besar Tahun 2017. Penyerahan gelar Adipura digelar di Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta, Rabu 2 Agustus 2017. Penghargaan ini merupakan kerja keras bersama, antara Pemerintah Kota Cimahi dan masyarakat dalam memelihara kebersihan dan kelestarian lingkungan juga infrastruktur dan keikutsertaan masyarakat dalam pengelolaan lingkungannya, hal tersebut di sampaikan Wakil Wali Kota Cimahi Sudiarto  kepada awak media usai menerima penghargaan.

Diakuinya, Adipura diraih oleh seluruh komponen masyarakat Kota Cimahi, pemerintah hanya memfasilitasi saja dan ini menjadi kebanggaan kita bersama, bagaimana kebersamaan anatar pemerintah dengan masyarakat dalam menangani kebersihan,  tidak hanya sampah, tetapi infrastruktur , kesertaan dan dalam pengelolaan lingkungan. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Cimahi yang telah bersama - sama mendukung Kota Cimahi mendapatkan penghargaan ini,” terangnya.

Masih menurut Sudiarto, penghargaan Adipura ini untuk Kota Cimahi yang ketujuh kalinya , sebelumnya Kota Cimahi  meraih pada tahun 2009, 2010, 2012, 2013, 2015 dan 2016,  dan anugerah Adipura kedua kalinya dalam kategori Kota Besar.

 “Alhamdulillah  dengan kebersamaan antara rakyat kita telah mampu meraih adipura kembali, dan penghargaan ini kebangaan milik kita bersama, kalau masih ada kekurangan jangalah saling menyalahkan, tapi mari kita perbaiki kekurangan yang ada,” ujar Sudiarto

Sudiarto melanjutkan, Adipura bukan sekedar ajang penghargaan , tetapi pesan utamanya adalah mengajak untuk  berperilaku hidup bersih dan sehat, peduli lingkungan hidup serta mampu untuk tertib .

“untuk, kita sebagai rakyat Indonesia dan  Cimahi sebagai Kota Kita tentu saja kita harus mampu menjaga Kota ini dengan perilaku  dengan memperhatikan lingkungan hidup dan mampu tertib. semoga penghargaan ini tidak membuat semua terlena, tapi ini semua menjadi sebuah semangat dalam menjaga rumah kita, baik kebersihannya, keamananya, dan kenyamanan,” tutup Sudiarto.(Humas/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost