Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Babinsa, PPL dan Kuwu, Panen Raya di Desa Kreyo | Lawu Post

Babinsa, PPL dan Kuwu, Panen Raya di Desa Kreyo

Senin, 21 Agustus 20170 comments

Kab Cirebon (LawuPost.Com)  Desa Kreyo yang merupakan salah satu Desa yang terdapat di wilayah Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon dan merupakan daerah lumbung padi yang subur.

Pada Senin pagi 21 Agustus 2017 dilakukan kegiatan Panen Raya tepatnya di area persawahan blok Rajapadi dengan diikuti oleh Unsur Pemerintah Desa yakni Kuwu Warnita, Babinsa dan Penyuluh Lapangan Siti Juariah serta Kelompok Tani Pakuwon dan Petani. Babinsa Desa Kreyo Koramil 2015/ Klangenan Serka Abdul Rosid yang sejak awal terus mendampingi para kelompok Tani dan Petani di wilayah Binaannya, bersyukur bahwa hasil panen padi di Desa Kreyo cukup bagus, Alhamdullilah, jelas Serka A Rosid.

Hal senada di kemukakan Danramil 2015/ Klangenan Kodim 0620/ Kab Cirebon  Kapten Inf Suharyoto melalui sambungan teleponnya, mengatakan bahwa pihaknya terus komitmen dalam rangka membantu Poktan dan petani, diantaranya dengan menerjunkan para Babinsa dan sinergitas dengan Penyuluh Lapangan di wilayah Desa binaan masing masing, salah satunya Babinsa Desa Kreyo. ( Aji)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost