Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Anak-Anak Qabrika Nikmati Taman Buatan INDOBATT XXIII-K | Lawu Post

Anak-Anak Qabrika Nikmati Taman Buatan INDOBATT XXIII-K

Jumat, 04 Agustus 20170 comments

Penerangan Yonmek Konga  23-K, (LawuPost.Com)  Anak-anak Qabrika Lebanon Selatan nikmati fasilitas taman yang dibuat prajurit Indobatt XXIII-K.

Selama kurang lebih tiga minggu prajurit Indobatt melaksanakan karya bakti membangun taman di wilayah Qabrika, Lebanon. Taman tersebut selesai dikerjakan dan  diserahkan  kepada  Mayor Qabrika dr. Ismail Hazi  pada tanggal  2 Agustus 2017.  Mayor Qabrika berterima kasih kepada
Komandan Indobatt Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd. yang telah membangun sebuah taman untuk masyarakat Qabrika.

Taman Qabrika digunakan anak-anak sebagai termpat bermain, berkumpul dan belajar bersama.  Bahkan para orang tua merasa senang dengan adanya taman tersebut  mengingat mereka tidak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat bermain dan memudahkan pengawasan kepada anak-anak yang sedang bermain serta merupakan sarana untuk berinteraksi dengan sesama warga Qabrika. 

Meskipun taman Qabrika hanya sederhana, namun hal ini merupakan bentuk kepedulian Indobatt kepada masyarakat  sekitarnya.  Ruang publik seperti taman juga memiliki fungsi dan manfaat sebagai sarana pembangunan karakter anak.

Autentikasi : Perwira Penerangan Satgas Yonmek Konga 23-K/Unifil : Lettu Sus Novi Sujatmiko
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost