Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 1000 Pelajar Dikukuhkan Sebagai Duta Keselamatan Untuk Kemanusiaan 2017-2018 | Lawu Post

1000 Pelajar Dikukuhkan Sebagai Duta Keselamatan Untuk Kemanusiaan 2017-2018

Minggu, 27 Agustus 20170 comments

CIMAHI (LawuPost.Com) Polres Cimahi melalui Satuan Lalu lintas (Satlantas) mengukuhkan 1000 pelajar dari Kab Bandung Barat dan Kota Cimahi sebagai Duta Keselamatan untuk Kemanusiaan 2017-2018 dengan tegline ‘Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan’.

Plt. Wali Kota Cimahi, Sudiarto menambahkan, kita semua harus mempunyai tanggung jawab didalam melintasi jalan raya dengan berkendaraan, harus memperhatikan keselamatan diri kita maupun orang lain, tidak boleh ugal – ugalan dijalan, terlebih kelengkapan kendaaran harus di lengkapi.

sebagai warga yang baik harus mempunyai keprihatinan terhadap kecelakaan-kecelakaan dijalan yang kerap terjadi. Tentunya semua kalangan dan semua unsur harus ikut bertanggungjawab dan terus berupaya untuk mengantisipasi dan meminimalisir masalah tersebut.

Pengukuhan dihadiri oleh Bupati Kab Bandung Barat H. Abubakar, Wakil Wali Kota Cimahi Sudiarto, Dandim 0609 Letkol Arh Andre Wira Kurniawan dan Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara serta unsur pejabat lainya di wilayah Cimahi serta Bandung Barat. (Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost