Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PT . Indah Group Cabang Tasikmalaya Bekerjasam PPKL Adakan Acara Khitanan Masal Dan Santunan | Lawu Post

PT . Indah Group Cabang Tasikmalaya Bekerjasam PPKL Adakan Acara Khitanan Masal Dan Santunan

Kamis, 20 Juli 20170 comments

KAB, TASIKMALAYA (LawuPost.Com) Beberapa hari yang lalu tepatanya pada tanggal 28/6 PT . Indah group cabang Tasikmalaya yang bekerjasam dengan Persatuan Pemuda Pemudi Kedusunan Leuwipeusing (PPKL). Mengadakan acara khitanan masal dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta orang tua jompo.di daerah leuwipeusing Desa Sariwangi Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya. dalam acara bertemakan “Meraih Berkah dalam indahnya Berbagi” .

Pada Acara tersebut, PT. Indah Group dan PPKL memberi santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 63 orang dan 30 orang kepada orang tua jompo serta yang mengikuiti khitanan masal sebanyak 6 orang. Selain itu pada acara ini. Dihadiri oleh unsure Muspika, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

Anang Lesmana selaku Kepala PT. Indah Group Cabang Tasikmalaya, dalam sambutannya menyapaikan harapannya dan rasa terimakasihnya. “kami selaku kepala PT. Indah Group mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elmen masyrakat, apratur pemeritahan dan terutama para tokoh pemuda pemudi yang berada di daerah ini. Alhmdulilah untuk tahun ini perusahan kami bisa bekerjasama dengan PPKL, sehingga acara ini bisa terlaksana, kami berharap untuk tahun yang akan datang kami dari pihak perusahan bisa terus mengadakan acara seperti ini, dan kami juga mohon Do’a nya mudah-mudahan perusahan kami bisa terus berkembang dan maju supaya bisa mendonasikan bantuanya lebih besar lagi Amiin…” katanya.

Lanjut lagi Anang menambahkan, sekedar untuk tahu apa itu perusahan PT. Indah Group. Perusahan kami ini merupakan perusahan di bidang jasa pengiriman barang maupun dokumen anatar provinsi,daerah maupun luar Negeri. Perusahan kami tergabung dengan INDAH CARGO, YATAMA, INDAH LOGISTIK INTERNASIONAL, PADATI INDAH EXPRESS dan YATAMA EXPRESS. Maka untuk itu warga Tasikmalaya ayo gunakan jasa perusahan kami ini, kami jamin aman dan cepat sampai tujuan.

Selanjutnya, Muslimin selaku kepala desa sariwangi, dalam sambut mengucapkan terimakasih “kami atas nama pemerintah mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahan PT. INDAH GROUP dan PPKL. Ini merupakan acara sangat positif mudah-mudahan acara ini bisa terus diadakan. Kami berharap PT. INDAH GROUP dan PPKL bisa mengkaper semua anak yatim dan orang tua jompo yang ada di Tasikmalaya umumnya, khususnya warga desa sariwangi, dikarnakan warga kami masih banyak anak yatim dan orang tua jompo”, katanya. (Yr)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost