Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Malang dan Lapetal Adakan Halal Bihalal Bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H | Lawu Post

Lanal Malang dan Lapetal Adakan Halal Bihalal Bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Senin, 03 Juli 20170 comments

Malang (LawuPost.Com) Bertempat didepan gedung Gelombang Samudera Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono, S.H dan Ketua Cabang 9 Korcab V daerah Jalasenastri Armada Timur  beserta Kalapetal Kolonel Laut (S) Gatot Harianto beserta Ibu melaksanakan halal bihalal dengan seluruh keluarga besar Lanal Malang dan Lapetal, Senin (3/7).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Malang menyampaikan rasa bangganya bisa melaksanakan halal bihalal bersama Lapetal  dalam rangka membangun sinergitas bersama demi kemajuan tugas pokok TNI AL yang diemban masing masing satuan. Moment ini diharapkan dapat dilanjutkan melalui kerjasama yang saling
mendukung antara Lanal Malang dan Lapetal dalam  kesempatan lainnya  kedepan.

Menurut Danlanal Malang, kerjasama dan saling pengertian ini, diharapkan dapat terjalain baik dalam pergaulan secara dinas maupun secara pribadi.

"tentunya kita selaku manusia tidak luput dari kekilafan dan kesalahan baik yang di
sengaja maupun tidak di sengaja maka dikesempatan acara halal bihalal kali  ini  semuanya dapat melapangkan dada membuka hati untuk saling memaafkan atas kesalahan  di antara kita yang disengaja maupun tidak," terangnya.

Danlanal Malang juga memberikan penekanan  kepada seluruh prajurit Lanal Malang dan Lapetal  terkait situasi dan kondisi  yang berkembang terkait kegiatan teroris global maupun ancaman teroris dibeberapa wilayah di Indonesia agar
seluruh prajurit meningkatkan kewaspadaan dan naluri deteksi dini prajurit TNI  dalam menangkal tindak terorisme yang mungkin terjadi diseluruh wilayah kerja Lanal Malang yang tersebar di Posal, Poskamladu maupun Posmat  terutama dalam meningkatkan kewaspadaan terhadap penjagaan, Ksatrian maupun obyek Vital.

Selesai penyampaian dari Danlanal Malang dilanjutkan pengarahan Kalapetal Kolonel Laut (S) Gatot Harianto yang  juga menyambut baik kebersamaan Lapetal dan Lanal Malang melalui momen halal bihalal kali ini dapat tetap terjalin baik dan harmonis  dalam mendukung  setiap tugas pokok baik Lapetal maupun Lanal Malang.

 Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa serta ramah tamah yang dilaksanakan didepan Gedung Gelombang Samudera.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost