Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Korcab V DJAT Beri Bantuan Mamin Siswa PAUD Arif dan Kunjungi Istri Prajurit Yang Melahirkan | Lawu Post

Korcab V DJAT Beri Bantuan Mamin Siswa PAUD Arif dan Kunjungi Istri Prajurit Yang Melahirkan

Jumat, 21 Juli 20170 comments

Sidoarjo (LawuPost.Com) Kasi Sosial Ny. Johannes Tambunan  dan Kasi Organisasi  Ny. Aris Harijadi mewakili Ketua Koordinator Cabang V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Herniwati Edi Sucipto mengunjungi sekaligus memberi bantuan makan dan minuman ringan kepada siswa PAUD Arif, yang berlokasi di Kompleks TNI AL Kramat Jegu, Trosobo Sidoarjo, Jumat (21/7).

Kunjungan sosial ke PAUD Arif ini, juga sekaligus mengunjungi Kepala Sekolah PAUD Arif Pelda Nav/W Endang Sayekti yang baru saja melahirkan anak ke-tiganya. Kemudian kunjungan serupa juga dilajukan
perwakilan Pengurus Korcab V ini kepada istri Kopda TTU Dwi Purnomo (Anggata Dispen Lantamal V) yang baru saja melahirkan anak ke-dua di Komplek Rumdis TNI AL Wonosari, Ujung, Surabaya.

Menurut Kasi Sosial Korcab V, kunjungan tersebut merupakan kegiatan sosial yang senantiasa dilaksanakan Korcab V DJAT sebagai salah satu wujud kepedulian dan perhatian Ketua Korcab V DJAT dalam
rangka turut memberikan dorongan moril dan semangat bagi seluruh keluarga besar Lantamal V, termasuk Paud Arif yang berada dibawah binaan Lantamal V, maupun kelaurga prajurit yang melahirkan atau sakit.

Ketika berkunjung kepada istri prajurit yang baru melahirkan, perwakilan Pengurus Korcab V ini menyampaikan pesan turut berbahagia atas kelahiran anak-anaknya dan mendoakan semoga menjadi anak yang sholeh/sholehah serta menyerahkan taliasih dari Ketua Korcab V DJAT yang juga istri Komandan Lantamal V Laksma TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M.

Sementara itu, Kasi Organisasi  Korcab V saat menyerahkan bantuan makanan dan minuman bagi siswa PAUD mengatakan bahwa bantuan ini diberikan Ketua dan Pengurus Korcab V dalam upaya pembinaan dan kepedulian dari organisasi istri prajurit TNI AL, Jalasenastri terhadap binaannya.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan menambah gizi bagi pertumbuhan anak anak kedepan," pungkasnya.(Dispen Lantamal V /Red)

 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost