Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalasenastri Lanal Semarang Olahraga Bersama Dharma Pertiwi Daerah D | Lawu Post

Jalasenastri Lanal Semarang Olahraga Bersama Dharma Pertiwi Daerah D

Senin, 31 Juli 20170 comments

Semarang (LawuPost.Com) Anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab V Daerah Jalsenastri Armada Timur (DJAT) dibawah pimpinan Ny. Inca Gofara Hanarko Djodi Pamungkas beroahraga bersama dengan unsur dan b seluruh pengurus Dharma Pertiwi Daerah D di lapangan apel Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang, beberapa waktu lalu.

Kehadiran Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Ny. Dewi Tatang Sulaiman (Istri Pangdam IV Diponegoro) beserta rombongan disambut Ketua Cabang 4 Daerah Jalasenastri DJAT Ny. Inca Gofara Hanarko Djodi Pamungkas (Istri Dan Lanal Semarang) bersama seluruh anggota Jalasenastri Lanal Semarang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, seluruh peserta bersama sama melaksanakan senam yang di pandu oleh tiga orang instruktur senam, selesai melaksanakan senam seluruh anggota Dharma Pertiwi dipersilahkan beramah tamah bersama di gedung Mandalika Mako Lanal Semarang.

Dalam sambutannya Ketua Cabang 4 Daerah Jalasenastri DJAT mengucapkan selamat datang kepada Ketua beserta seluruh Anggota Dharma Pertiwi Daerah D dan mengaku  sangat senang juga Bangga mengingat baru kali ini kedatangan tamu di luar Institusi TNI AL, selanjutnya Inca –sapaan akran Ketua Cabang 4 Korcab V DJAT ini- berharap semoga tali silaturahim ini dapat semakin terjalin erat.

“Terima kasih kepada Ketua beserta seluruh Anggota Dharma Pertiwi Daerah D yang telah berkenan untuk hadir dalam acara olahraga bersama ini. Semoga apa yang kita lakukan saat ini akan semakin menambah ikatan persaudaraan. Terus terang, saya sangat senang juga bangga karena baru kali ini kedatangan tamu di luar Institusi TNI AL,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Dharma Pertiwi Daerah D mengatakan bahwa sesungguhnya kesehatan itu bisa di jaga dengan upaya sederhana dan sangat murah meriah yakni dengan berolahraga, mengingat banyak sekali dari masyarakat kita sering melupakan dan memandang sebelah mata budaya olahraga tersebut, beberapa faedah dari berolah raga bersama adalah sebagai ajang silaturahmi, saling mengenal, berkomunikasi, dan berkoordinasi antar sesama anggota Dharma Pertiwi Daerah D, mengingat masing masing anggota tidak berdomisili di satu kota sehingga ajang seperti ini sangat efektif untuk mempererat persaudaraan dan mempersolid organisasi.

Mengakhiri sambutannya Ketua Dharma Pertiwi Daerah D mengajak seluruh yang hadir untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga dengan kegiatan ini Allah SWT selalu meridhoi setiap kegiatan kita. Selesai melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Mako Lanal Semarang Ketua Dharma Pertiwi Daerah D beserta rombongan berkenan mengunjungi KB/TK Hangtuah 15 Semarang.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost