Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pelepasan Siswa/Siswi SMPN 1 Cisayong Tahun Ajaran 2016-2017 | Lawu Post

Pelepasan Siswa/Siswi SMPN 1 Cisayong Tahun Ajaran 2016-2017

Sabtu, 03 Juni 20170 comments

Kab, Tasikmalaya (LawuPost) Setelah mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2017, para siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 1 Cisayong sebanyak 340 siswa dilepas dalam suatu acara pelepasan yang dilaksanakan Senin pagi tanggal 22/5 di sekitar lingkungan kampus SMPN 1 Cisayong.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh perwakilan dari dinas pendidikan, komite sekolah, Orang tua siswa, unsur Muspika dan para tamu undangan lainya.

Dalam  sambutannya kepala SMPN 1 Cisayong Drs. Supriyatna SP, M.Pd  menyampaikan rasa bersyukur dan rasa terimakasihnya. kami bersyukur sekali, karena para peserta didik yang kini dilepas sebanyak 340 siswa alahamdulillah bisa mengikuti semuanya pada  ujian Tahun ini,  dan mudah-mudahan bisa menghasilkan nilai yang memuaskan, sehingga seluruh siswa dapat mencapai kelulus 100 persen. Kami sengat puas sekali atas  perjuangan para peserta didik dan  tenaga pendidik. tuturnya.

Lanjut lagi, Kami yakin tahun ini para peserta didik bisa mecapai Kelulusan hingga100 persen, kenapa, dikarenakan tiada lain berkat adanya persiapan dan keseriusan para peserta didik dalam mengahadapi pelaksanaan ujian dan juga para guru yang berusaha semaksimal mungkin dilakukan sejak jauh-jauh hari, terutama dalam meningkatkan mutu pendidikan maupun kegitan berlajar mengajar, Salain itu juga kami mengucapkan banyak terimakasih  kepada semua pihak terutama pada orang tua siswa yang selama ini telah berkerjasama dengan baik bersama sekolah kami ini, maka untuk dengan adanya acara pelepasan ini. setelah lulus dari SMPN 1 Cisayong ini, kami menyerahkan kembali kepada para orang tua siswa, dan kami mohon maaf, apabila selama mendidik putra-putri banyak kekurangannya, tandasnya.

Supriyatna berharap, para siswa yang telah lulus tahun ini supaya dapat terus sekolah kejengjang yang lebih tinggi, dan kami juga berpesan kepada para lulusan SMPN 1 Cisayong agar dapat menjaga nama baik almamaternya dan bahkan dapat membawa nama harum sekolaha dengan berbagai prestasi Akademik maupun Non Akademik harapnya.(Yr)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost