Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres 4 Daerah di Priangan Timur Diganti | Lawu Post

Kapolres 4 Daerah di Priangan Timur Diganti

Sabtu, 03 Juni 20170 comments

Ciamis (LawuPost) - AKBP Anton Sudjarwo S.Ik kini dipastikan menjabat Kapolres Tasikmalaya, menggantikan Kapolres Tasikmalaya sebelumnya, AKBP Nugroho Arianto yang kini pindah menjabat Kapolres Ciamis. Serah terima jabatan sendiri telah dilaksanakan di Mapolda Jawa Barat, Senin (8/5) lalu.
 
Anton kepada wartawan di  usai upacara lepas sambut di Mapolres Tasikmalaya, Selasa (9/5) mengaku hari pertama kedatangannya dan bertugas di Polres Tasikmalaya, sangat disambut baik oleh jajaran anggota. Ia pun cukup kagum dan senang bisa bertugas di wilayah seribu pesantren ini dan diharapkan bisa bersinergi dengan semua pihak. "Saya mohon dukungan kepada seluruh stap dan anggota agar bisa menjalankan tugas dengan baik," katanya.
 
Sementara itu AKBP Nugroho Arianto yang kini bertugas di Mapolres Ciamis, menghaturkan banyak terimakasih kepada semua pihak dari mulai staf dan anggota yang telah membantu dirinya bertugas di Polres Tasikmalaya. Dirinya pun tidak akan melupakan Tasikmalaya yang begitu berkenan.               "Alhamdulilah selama kurang lebih saya bertugas setahun disini, semua tetap berjalan kondusif dan tidak ada halangan yang berarti," ujarnya.
 
AKBP Nugroho Arianto resmi menggantikan Kapolres Ciamis terdahulu, AKBP Didi Hayamansyah, kini dimutasikan dalam jabatan barunya sebagai Waka Polresta Palembang.
 
Dalam arahannya, Kapolda Jawa Barat mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua perwira tersebut atas dedikasinya saat menjabat sebagai Kapolres jajaran Polda Jawa Barat. “Selaku Kapolda Jawa Barat beserta staf dan Bhayangkari, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian AKBP Nugroho Arianto beserta ibu selama menjabat sebagai Kapolres Tasikmalaya, serta selamat atas amanah dan mutasi jabatan sebagai Kapolres Ciamis,” ucap Irjen Pol Anton Charliyan.
 
Begitu pun kepada AKBP Didi Hayamansyah, Kapolda Jawa Barat mengucapkan terima kasih atas dedikasinya di Polres jajaran Polda Jabar serta mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Waka Polresta Palembang. “Dan kepada AKBP Didi Hayamansyah beserta ibu selama menjabat sebagai Kapolres Ciamis saya haturkan banyak terima kasih, serta selamat atas amanah dan mutasi jabatan sebagai Waka Polresta Palembang, semoga sukses di tempat yang baru, selanjutnya silaturahim dan kekeluargaan diantara kita tetap terjalin dengan baik tanpa batas ruang dan waktu,” ucapnya.
 
Selanjutnya kepada Kapolres Tasikmalaya yang baru, Irjen Pol Anton Charliyan, menekankan agar segera melakukan inventarisasi permasalahan, melaksanakan evaluasi secara komprehensif dan menyeluruh terhadap implementasi kebijakan dan program Kapolri serta Kapolda Jabar yang telah ditetapkan, serta menguasai karakteristik tugas dan kerawanan yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga dapat menentukan cara bertindak yang konstruktif dan komprehensif dengan dilandasi profesionalisme, transparan dan akuntabilitasi dalam setiap pelaksanaan tugas. (mamay)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost