Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Indonesian Contingent Farewell Dinner Seceast Co Di SEMPU UNP 7-3 | Lawu Post

Indonesian Contingent Farewell Dinner Seceast Co Di SEMPU UNP 7-3

Senin, 29 Mei 20170 comments

PEN KONGA UNIFIL (LawuPost) Kontingen Indonesia menyelenggarakan acara Farewell Dinner Sector East CO yang dihadiri oleh para Komandan Batalyon, Kepala dan perwira yang berada di UNIFIL Sector East seperti India, Nepal, Brazil, Serbia, Spanyol, El Salvador, China dan Kamboja di SEMPU PX UNP 7-3 Blat Marjayoun Lebanon. Senin, (15/5/2017).

Menyelesaikan tugas misi UN Peacekeepers adalah suatu kebanggaan bagi Prajurit, bisa bekerja sama dengan negara lain untuk sebuah tujuan perdamaian adalah suatu tantangan sekaligus hal menarik, demikian awal sambutan Sector East Commander (CO) Brigadier General Aroldo Lazaro Saenz dalam acara Farewell Dinner Sector East CO.

Sector East Deputy Commander (DCO) Kolonel Inf Pribadi Jatmiko mewakili seluruh Kontingen Indonesia di Sector East dalam sambutannya mengatakan bahwa kebersamaan di dalam menjalankan misi perdamaian selama lima bulan menjadikan pengalaman yang baik, Komandan Sektor selalu mengajarkan bagaimana bertindak sebagai pemimpin operasi dengan lancar, bekerja sama dan saling mendukung sehingga BRILIB 26 dapat menyelesaikan misi ini dengan sangat baik.

Dalam acara ini, Sector East CO Brigadier General Aroldo Lazaro Saenz mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan profesionalisme Kontingen Indonesia sebagai duta bangsa yang ikut berkontribusi dalam perdamaian di Lebanon. Sector East CO pun memberikan Cinderamata BRILIB 26 kepada Sector East DCO Kolonel Inf Pribadi Jatmiko, SEMPU CO Letkol Cpm Joni Kuswaryanto, SH dan Indobatt CO yang diwakili oleh Wadan Indobatt Mayor Inf Tamami, dan juga pemberian cinderamata dari Kontingen Indonesia kepada Sector East CO Brigadier General Aroldo Lazaro Saenz beserta seluruh Perwira jajaran Kontingen Spanyol.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost