Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) FORKI KBB Dukung Penuh Pencalonan Elin S Abubakar | Lawu Post

FORKI KBB Dukung Penuh Pencalonan Elin S Abubakar

Rabu, 05 April 20170 comments

Batujajar (LawuPost) Bakal calon (Balon) Hj. Elin Suharliah Abubakar mendapat dukungan yang terus mengalir. Adalah Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang  menyatakan siap mendukung sepenuhnya atas pencalonan istri Bupati Bandung Barat yang akan maju pada Pilkada KBB 2018 nanti.

Ketua Forki KBB Asep Dedi Setiwan mengatakan bahwa suksesnya para atlet karate KBB tak lepas dari dukungan bapak angkat (Bupati Bandung Barat), oleh karenanya sebagai bentuk apresiasi kami seluruh lapisan pengurus Forki KBB siap mendukung penuh niatan Hj. Elin Suharliah Abubakar melanjutkan visi CERMAT yang selama ini diusung oleh Bupati Bandung Barat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung Barat yang telah membina dan mendorong kami (Forki) untuk terus berkembang dan berprestasi, oleh karenya dengan adanya niatan ibu Elin melanjutkan visi Cermat, sudah merupakan kewajiban bagi kami untuk terus mendukung dan berdiri dibarisan terdepan" Kata Dedi.

Hal tersebut disampaikan Dedi dalam sambutannya pada acara pelantikan pengurus Forki KBB masa bhakti 2017-2021 yang berlangsung di Gedung Soedirman Pusdikpassus Batujajar Sabtu, 26 Maret 2017 yang juga dihadiri oleh ribuan atlet karate Se-KBB ini.

Sementara Ketua Umum Koni KBB Hj. Elin S Abubakar mengucapkan terima kasihnya kepada pengurus Forki atas kerja kerasnya yang telah bahu membahu sehingga atlet karateka KBB menjadi juara kedua di Porda 2016 dengan torehan 3 emas, 3 Perak dan 2 Perunggu.

"Saya berharap hal ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan, saya percaya dengan kepengurusan yang baru ini Forki dapat lebih berkembang dan berprestasi lagi. Selamat bekerja" Ucapnya.

Dalam kepengurusan masa bhakti 2017-2021 ini, Forki menggandeng figur dari berbagai lapisan, terdapat 80 orang dari berbagai unsur yang tergolong kepada segi teknis dan non teknis masuk kepengurusan.

Tercatat nama-nama seperti Djalaludin, Ade Komarudin, Asep Sudiro, Eman Sulaeman, Asep Dendi, Dzulkarnaen yang adalah jajaran dari SKPD Pemkab Bandung Barat yang juga turut masuk jajaran kepengurusan Forki kali ini. Hal ini menurut Dedi karena Forki sebagai organisasi yang bersifat terbuka dan menggunakan asas kebersamaan. Jelasnya. (Cep/Di)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost