Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Denpasar Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama Kala Waktu 1 April | Lawu Post

Danlanal Denpasar Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama Kala Waktu 1 April

Selasa, 11 April 20170 comments

Bali (LawuPost) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka bertindak sebagai Irup pada pelaporan dan peresmian kenaikan pangkat kala waktu 1 April 2017, para Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Denpasar di Gedung Serbaguna IGP Dwinda Mako Lanal Denpasar  Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Selasa (11/4).

Pada upacara kenaikan pangkat tersebut Komandan Lanal Denpasar menerima laporan tiga perwira, sembilan bintara, 10 tamtama dan dua PNS, yang dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dalam kesempatan itu, Danlanal mengatakan bahwa kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan suatu kehormatan yang patut dibanggakan bagi prajurit dan PNS. Karena kenaikan pangkat hanya dberikan pada anggota yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasi, sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

Tanpa kerja keras, dedikasi dan loyalitas serta kemauan untuk meningkatkan kemampuan kerja, tidaklah mudah untuk mendapatkan kenaikan pangkat tersebut. Semua itu tidak lepas dari peran serta keluarga baik yang berupa motivasi maupun do’a, dan untuk itu Danlanal Denpasar berpesan kepada anggota yang naik pangkat agar senantiasa menjaga semangat kerja dan pengabdian yang dilandasi ketulusan serta keiklasan, hindari sikap angkuh dan sombong, karena kedepan tantangan tugas akan semakin berat yang harus diemban.

“Dengan kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari pangkat dan golongan yang lama tentunya memiliki konsekuensi tersendiri bagi yang menyandangnya yaitu harus dibarengi dengan peningkatan kemampuan dalam pelaksanaan tugas tugas yang akan datang,” lanjutnya.

Demikian juga bagi anggota yang saat ini belum berkesempatan untuk mendapatkan kenaikan pangkat, Danlanal berharap agar tetap menjaga dan meningkatkan semangat kerja serta pengabdian, sehingga pada saat yang semestinya akan mendapat kenaikan pangkat tersebut, demikian akhir sambutan dari Danlanal Denpasar.

Tak hanya itu usai upacara kenaikan pangkat, sebagai salah satu wujud syukur bersama sama menceburkan diri di kolam Lanal Denpasar dan selanjutnya mengadakan syukuran dengan seluruh anggota Lanal Denpasar. Dalam upacara tersebut dihadiri seluruh Perwira staf, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Lanal Denpasar.(Pen  Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost