Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Atribut Sosialisasi Mulai Tersebar, YL Siap Maju Pilwalkot? | Lawu Post

Atribut Sosialisasi Mulai Tersebar, YL Siap Maju Pilwalkot?

Minggu, 02 April 20170 comments

Parepare (LawuPost)  Sejumlah figur menguat jelang Pilwalkot Parepare 2018 mendatang. Salah satunya adalah Yasser Latief (YL), yang kian menguat usai kesuksesan event jalan santai yang diikuti sedikitnya 2500 peserta se-Parepare. Kini, atribut YL mulai terseber, apakah tanda kesiapan untuk maju?

Atribut sosialisasi berupa stiker bergambar YL, mulai terpasang dirumah-rumah warga. Pada stiker dengan aksen lukis itu, tertulis Yasser Latief Pilihanku Parepare 2018. Selain itu juga tertulis Jabat YL, akronim dari Jaringan Kerabat Yasser Latief. Selain itu juga tersebar gelang berwarna biru khas YL sebanyak 1000 buah, bertuliskan Yasser Latief Sappo!.

Sebelumnya ratusan baju kaos dengan dua versi, warna biru navy dan warna putih juga telah dicetak Bertuliskan hashtag dan tagline khas YL, #sellennaYL dan #beranilebihbaik. Ditanya apakah semua itu adalah signal kesiapannya bertarung pada Pilwalkot, YL memilih menjawab diplomatis.

"Semua itu sebenarnya kerja-kerja dari teman-teman. Sama sekali tidak terkoordinir. Saya rasa teman-teman hanya mengekspresikan dorongannya. Itu semua kami apresiasi, dengan penuh kerendahan hati saya sampaikan terima kasih," jelas Mantan Pemred Parepos dan Ujungpandang Ekspress itu.

Mantan Ketua KPU Parepare itu mengatakan, kontestasi politik memang kerap memunculkan beragam spekulasi. Apalagi jika harapan masyarakat akan munculnya figur pemimpin baru terus menguat. "Sehingga apapun bisa terjadi kedepannya. Apalagi Pilwalkot kan masih lumayan lama. Biarkan proses berjalan, insya Allah," urainya.

Yasser Latief mengakui, dorongan untuk maju mulai disuarakan beragam kalangan. Apalagi, YL saat ini memimpin cukup banyak organisasi. Diantaranya sebagao Ketua Forum Pengembang Ajatappareng (FPA), Ketua DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel, Ketua Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI), Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) UMPAR, serta Ketua Institut Karatedo Indonesia (Inkai) Parepare. (***)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost