Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodam III/Siliwangi Dari Dan Untuk Rakyat | Lawu Post

Kodam III/Siliwangi Dari Dan Untuk Rakyat

Sabtu, 25 Maret 20170 comments

Bogor (LawuPost) - Saat warga terlantar karena tidak ada angkot, TNI terpanggil dan tergerak   dengan segera Korem 061/SK dan Yonif 315/Garuda Kodam III/Siliwangi mengerahkan kendaraan dinasnya untuk membantu warga.

Upaya tersebut dilakukan untuk dapat membantu rakyat saat kapanpun dan dimanapun karena Tentara terlahir dari Rakyat, untuk Rakyat dan milik Rakyat.


Soliditas TNI - Rakyat tetap terjaga, dengan mengerahkan 8 truk dari Korem 061/SK dan Yonif 315/Garuda Kodam III/Siliwangi untuk mengangkut warga ketempat aktivitasnya secara gratis, dengan demikian soliditas TNI - Rakyat semakin nyata.

Prajurit dengan truknya disebar ketempat kantung-kantung dimana terdapat para warga masyarakat yang akan berangkat kerja, sekolah maupun belanja.

Secara berangsur warga masyarakat dapat terfasilitasi dengan adanya bantuan angkutan yang dikerahkan Korem 061/SK.

Situasi kelangkaan angkutan ini dipicu oleh aksi mogok supir angkutan (angkot) di Kota Bogor yang berlanjut hingga Selasa, 21 Maret 2017.

Diharapkan angkutan kota dapat segera beroperasi kembali karena keberadaan angkutan kota sangat dibutuhkan oleh masyarakat. (Pendam III/Siliwangi).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost