Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KOWAD Kodam III/Siliwangi Giat BINWASEV | Lawu Post

KOWAD Kodam III/Siliwangi Giat BINWASEV

Rabu, 28 September 20160 comments

Bandung (LawuPost) Kodam III/Siliwangi  menyelenggarakan kegiatan  pembinaan pengawasan dan evaluasi Kowad di wilayah Kodam III/Siliwangi tahun 2016 bertempat di Aula Manunggal  Makodam jl. Kalimantan No. 14 Bandung.Rabu  28/9.

Kegiatan di buka pukul 09.25 WIB oleh Aspers Kasdam III/Slw Kolonel Inf Ruslan Effendy selaku Pembina Harian Kowad di wilayah Kodam III/Siliwangi dengan peserta  160  anggota Kowad  dan Pejabat pers di Jajaran wilayah Kodam III/Siliwangi.

Dalam pengarahannya Aspers menyampaikan bagi seluruh anggota Kowad yang berada di wilayah pembinaan Kodam III/Slw  untuk  saling menjaga  hubungan emosional dalam  melaksanakan tugasnya sehari-hari dan saling berkomunikasi  antar  anggota Kowad di satuan dan di luar satuaanya agar terjalin silaturahmi dengan baik, ini berkaitan dengan banyaknya kegiatan ke depan yang akan dilaksanakan yaitu Sertijab Pangdam dan Kasdam III/Siliwangi dan juga dalam rangka menghadapi HUT TNI ke- 71 yang dilaksanakan diwilayah Kodam III/Siliwangi tepaatnya di Purwakarta.

Selain itu Aspers mengharapkan bahwa sebagai Kowad “Jangan pernah mengecilkan arti  dirimu  dalam setiap  kegiatan dan  organisasi  walaupun posisi  jabatan dan pangkatmu paling rendah” ujar Ruslan,  tetap ingat dan tempatkan dirimu sesuai kodrat sebagai wanita, yang mencerminkan keanggunan seorang wanita Indonesia yang berkepribadian wanita sejati, setia dan loyal serta  memiliki etos kerja tinggi yang juga tidak meninggalkan kewajiban sebagai “ibu” dalam sebuah kehidupan keluarga di rumah.

Adapun dalam kegiatan  Binwasev Kowad  tersebut  pengisi  materi oleh  Letkol Caj (K) Yonaria Indrawati, S.H.  Jabatan Pabandya Kumtaltibprot Spresdam Jaya yang akan mensosialisasikan petunjuk teknis sistem pembinaan korps wanita angkatan darat (KOWAD) tentang  pemakaian  dan  penggunaan jilbab di daerah yang sesuai dengan seragam dan kebijakan pimpinan.  Dilanjutkan pengarahan Pokoord Kowad Kodam III/Slw Kolonel Caj (K) Winarni menghibau kepada seluruh warga Kowad untuk mentaati aturan yang berlaku sesuai dengan ketentuan.  
(Pendam III/Slw)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost