Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodam III/Siliwangi Siapkan Kendaraan Untuk Angkut Sporter Jabar Kahiji | Lawu Post

Kodam III/Siliwangi Siapkan Kendaraan Untuk Angkut Sporter Jabar Kahiji

Rabu, 14 September 20160 comments

Bandung (LawuPost) Laga pertandingan sudah dimulai panitia tidak hanya disibukan dengan kesiapan para Atlit atau pemain untuk berlaga namun aparat keamanan dari Kodam III/Siliwangi turut bekerja keras untuk melakukan kesiapan dan pengamanan secara optimal.

Salah satunya yang dilakukan Kodam III/Siliwangi dalam mensukseakan penyelenggaraan PON ke XIX TA. 2016, Kodam memberikan dukungan penuh segenap jiwa dan raga untuk Jabar Kahiji.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo selaku Komandan Kontingen Jabar pada PON XIX katakan, kami semua personil Kodam III/Siliwangi siap membantu keamanan dan juga menyiapkan 40 unit kendaraan terdiri dari kendaraan Truk 3.4 sebanyak 35 unit dan kendaraan Bus seat 24 sebanyak 4 unit, Rabu (14/9).

Kendaraan yang disiapkan diperuntukkan mengangkut sporter pendukung kemenangan Jawa Barat menjadi Jabar Kahiji, ungkapnya

Jumlah tersebut disiapkan untuk para sporter yang berada di wilayah Bandung sedangkan untuk yang berada diluar wilayah Bandung akan segera dikoordinasikan dengan satuan  dijajaran Kodam III/Siliwangi yang ada didaerah, katanya.

Lebih lanjut lagi Pangdam ungkapkan, bentuk keseriusan dan dukungan penuh bahwa fasiliatas yang dimiliki oleh Kodam III/Siliwangi bisa digunakan oleh para pejuang - pejuang Jabar Kahiji.

Mari kita doakan agar para pejuang - pejuang kita dapat menorehkan prestasi gemilang pada PON ke XIX TA. 2016 ini sehingga dapat jadi Juara Umum dan mewujudkan Jabar Kahiji, himbaunya. (Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost