Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Apel Pagi Dan Sidak Pegawai Negeri Sipil (PNS) | Lawu Post

Apel Pagi Dan Sidak Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Rabu, 03 Agustus 20160 comments

Kab. Tasikmalaya (LawuPost) Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum bertindak sebagai penerima apel pada hari pertama masuk kerja di lingkup Setda Kab. Tasikmalaya, Senin (11/7/2016). Apel yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB tersebut diikuti oleh jajaran pejabat serta karyawan di lingkungan Pemkab. Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan para Pegawai Negeri Sipil di lingkup Setda Kab. Tasikmalaya yang telah hadir untuk mengikuti apel pagi. Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu kewajiban sebagai aparatur Negara yang harus senantiasa mengikuti peraturan dan perundangan yang berlaku. Ia juga menghimbau kepada seluruh PNS untuk langsung bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat, sehingga pelayanan yang tertunda selama libur bisa segera terselesaikan. Selain itu, Bupati menekankan agar setiap PNS terus berupaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja karena baik buruknya seorang PNS tergantung dari perilakunya sendiri bukan dari atasannya. Usai apel acara dilanjutkan dengan musafahah dengan seluruh karyawan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.
 
Bupati juga melaksanakan sidak ke Rumah Sakit SMC, sesuai dengan Surat Edaran Bupati Tasikmalaya Nomor 850/SE/17/Org/2015 tanggal 28 September 2015 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2016 di damping oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Inspektorat, Kasatpol PP dan Kabag Humas Setda Kab. Tasikmalaya. “Alhamdulillah untuk rumah sakit bagus, tidak ada yang izin sesuai dengan shipnya masing-masing”, ujar Bupati. Menurutnya, sidak setelah hari libur nasional dan cuti bersama sudah rutin dilaksanakan untuk menilai kedisiplinan dan etos kerja para PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.
 
Berdasarkan Surat Tugas Bupati Tasikmalaya Nomor 700/152/BKPLD tanggal 30 Juni 2016, pelaksanaan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka penegakan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari Senin tanggal 11 Juli 2016 di mulai pukul 07.30 WIB dengan membentuk 6 (enam) Tim Pelaksana Inpeksi Mendadak yang akan tersebar ke seluruh SKPD dan Kecamatan se Kabupaten Tasikmalaya. (Andi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost