Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pramuka Saka Wira Kartika Buka Puasa Bareng Dandim 0618/BS Letkol Inf Sugiyono | Lawu Post

Pramuka Saka Wira Kartika Buka Puasa Bareng Dandim 0618/BS Letkol Inf Sugiyono

Minggu, 03 Juli 20160 comments

Bandung (LawuPost) Bertempat di Aula Citra Bhakti MAKODIM Jl. Banda Bandung, Dandim 0618/BS selaku Mabisaka dan Pembina, adakan  "Silaturahmi dan buka puasa bersama dengan anggota Saka Wira Kartika Kodim 0618/BS Kodam Siliwangi, Kwarcab Kota Bandung. Rabu (29/6).

Dandim 0618/BS Letkol Inf Sugiyono dalam sambutan tertulis yang dibacakan     Kaur Bakti TNI Kodim Kapten Inf Alex L.G, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus dan anggota yang hadir serta mengajak untuk selalu meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan melalui ibadah puasa.

Berkaitan dengan bulan suci Ramadhan, Sugiyono  mengajak agar Bulan ramadhan hendaknya dijadikan wahana untuk menempa menahan hawa nafsu, memperbanyak amal soleh dan menjauhi sikap yang tidak diridhoi Allah SWT.

Dibagian lain sambutannya Dandim menyampaikan, dalam lingkup lebih luas untuk lebih meningkatkan kedisiplinan, soliditas, dan solidaritas serta etos berorganisasi. Serta menumbuhkan kepedulian sosial masyarakat dan lingkungan sekitar.

Diakhir amanatnya selaku Mabisaka Dandim mengajak agar Pramuka berbenah diri untuk tetap eksis dan mampu berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta berperan aktif dalam semua aspek kehidupan, menjadi pelopor, dan suri tauladan untuk berbangsa dan bernegara dalan rangka mendukung pembangunan Nasional.

Acara yang dihadiri Danramil 1808/ Coblong- Cidadap Kapten Arm Fery R Tulas,Kaur Komsos Kapten Kav Abdul Gofur, Perwakilan Danramil dan Babinsa serta pramuka,   diisi dengan tauziah dari ustadz Khoiri Sujudi,  sekaligus     mengajak bermunajat memohon ampunan,   berdikir  serta solawat dan memimpin  doa penutup. (Pendam III/Siliwangi – Tim Kreatif)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost