Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Apel Pasukan Operasi Ramadaniya di Subang | Lawu Post

Apel Pasukan Operasi Ramadaniya di Subang

Minggu, 03 Juli 20160 comments

Subang (LawuPost) Dandim 0605/Subang Letnan Kolonel Inf Budi Mawardi Syam menghadiri Apel gelar pasukan Operasi Ramadaniya Tahun 2016 di Kantor Polres Jalan Mayjen Sutoyo no 29 Kel. Karanganyar Subang, Kamis (30/6).

Bertindak sebagai Irup Ketua DPRD Kab.Subang  Ir. Beny Rudiono. Dalam sambutanya Irup menyampaikan kepada peserta Apel untuk melaksanakan kegiatan dengan sungguh sungguh, dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan lebaran dengan melayani, memberi rasa aman dan nyaman bagi Pemudik.

Sementara Dandim, dalam sambutannya   menyampaikan, terkait kegiatan operasi ini Anggota Kodim siap membantu Polres, apalagi dalam mendukung kegiatan   yang bertujuan untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, pihaknya  selain menyiapkan Rest Area baik di jalur Utara, Tengah dan Selatan, juga menyiapkan pengamanan beberapa obyek wisata termasuk Ciater yang banyak dikunjungi Masyarakat setelah Lebaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Subang Akbp Agus Nurpatria Sik,    Plt Bupati Hj. Imas Aryumningsih SE, Kepala Kejaksaan Negeri Subang Chandra Yahya Welo, Ketua Pengadilan Negeri Subang Taryan Setiawan, Danlanud Surya Darma  Marsma TNI Suparmono, Para Kapolsek serta para Danramil.(Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost