Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Abubakar saat Safari Ramadhan di Kecamatan Cikalong Wetan | Lawu Post

Bupati Abubakar saat Safari Ramadhan di Kecamatan Cikalong Wetan

Minggu, 03 Juli 20160 comments

Bandung Barat (LawuPost) Abubakar beserta Wakil Bupati dan para SKPD Kab. Bandung Barat di acara Safari ramadhan 2016 di kecamatan Cikalong Wetan

Cikalong wetan.Dalam rangka mendekatkan diri dan menyerap aspirasi langsung dari masyarakat, Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat melaksanakan Safari Ramadhan 1437H di Desa Ciptagumati,jumat (17/06/2016).

Seperti tahun tahun sebelumnya setiap bulan suci Ramadhan, Bupati Bandung Barat H.Abubakar dan Wakil Bupati H Yayat T Soemitra melaksanakan Safari Ramadhan 1437H.

Dalam Safari Ramadhan yang dilaksanakan Abubakar selalu didampingi oleh sejumlah Kepala satuan Kerja Perangkat Daerah SKPD yang di pimpin oleh sekretaris daerah Maman S. Sunjaya,ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat di KBB secara langsung.

" Saya berharap silaturahmi antara ulama dan umaro di kbb terus meningkat bukan hanya Bupati,Wakil Bupati saja tapi semua Skpd juga harus selau bersilaturahmi kepada masyarakat langsung turun ke daerah melihat langsung kegiatan masyarakat" tuturnya

Pada kesempatan safari ramadhan Bupati Bandung Barat kali ini memberikan santunan atau bantuan,untuk masyarakat ekonomi lemah sebanyak 165 keluarga miskin,bantuan muadzin besar kecamatan sebanyak 16 muadzin, bantuan insentif imam mesjid besar kecamatan sebanyak 16 imam masjid,bantuan hibah keagamaan,wakaf alquran dari kemenag,bantuan paket sembako bjb padalarang, hibah buku buat perpusdes.

Asep salah satu tokoh masyarakat yang cikalong wetan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah terutama kepada Bupati Bandung Barat H.Abubakar atas kunjungan safari ramadhan yang di laksanakan di cikalong.

" Saya merasa bahagia sekali karena berkat adanya KBB yang di pimpin oleh pak abubakar fasilitas masyarakat di cikalong wetan sangat meningkat contohnya sudah punya otd puskesmas dan rumah sakit banyak lagi yang lainya beda pada jaman sebelum di mekar kan" ungkap asep seusai acara (DI)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost