Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Abubakar, "Jadikan Al-Quran Sebagai Landasan Hidup" | Lawu Post

Bupati Abubakar, "Jadikan Al-Quran Sebagai Landasan Hidup"

Minggu, 03 Juli 20160 comments

Ngamprah (LawuPost)  Bupati Bandung Barat, H. Abubakar meminta kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan Al-Quran sebagai tuntunan dasar dalam kehidupan, dengan demikian akan terlahir generasi yang islami dalam mewujudkan hari esok yang lebih baik.

Karena menurutnya, Al-Quran merupakan landasan, sumber peradaban, tuntunan dan pegangan dalam menjalaankan kehidupan bermasyarakat.

"Saya sangat berharap lahirnya generasi yang islami yang berlandaskan Al-Quran sebagai dasar, tuntunan serta pegangan kehidupan masyarakat. Sehingga, cita-cita untuk mewujudkan visi Cermat akan semakin mudah," terang Abubakar dalam rangka menyambut Nuzulul Quran 1437 sebagai bentuk rangkaian Hari Jadi Kab. Bandung Barat Ke-9 di Masjid Agung As-Shidiq, Komplek Pusat Perkantoran Kab. Bandung Barat, Minggu (19/6).


Ia juga berharap selalu terjalin kebersamaan serta sinergitas antara ulama, umaro dan umat dalam melaksanakan roda pembangunan di Kab. Bandung Barat demi terwujudnya Visi CERMAT Menuju Hari Esok Yang Lebih Baik.(DI)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost