Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Masyarakat Sambutan Pasar Murah Kodim 0616/Indramayu Korem 063/ SGJ Cirebon | Lawu Post

Masyarakat Sambutan Pasar Murah Kodim 0616/Indramayu Korem 063/ SGJ Cirebon

Sabtu, 18 Juni 20160 comments

Indramayu (LawuPost) Kodim 0616/Indramayu Korem 063/ SGJ Cirebon bekerja sama dengan Bulog Kab Indramayu menggelar pasar murah dipusatkan di Halaman Primkop Komplek Makodim Jln Gatot Subroto Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0616/ Indramayu Letkol Arh Benny Febrianto, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadhan.

"Dalam pasar murah tersebut  disediakan beberapa bahan kebutuhan pokok, seperti gula pasir, beras, minyak goreng, bawang merah dan daging, dengan harapan pasar murah tersebut bisa membantu masyarakat sekitar memenuhi barang-barang kebutuhan pokok,” ungkapnya

Masyarakat menyambut dengan antusias dan berduyun-duyun mendatangi pasar murah tersebut. Rosdiah,salah seorang ibu rumah tangga yang juga memanfaatkan Pasar Murah tersebut berkesempatan membeli beberapa barang yang di jual seperti beras, minyak goreng dan gula Pasir. "Alhamdulillah, dengan adanya pasar murah ini, kami sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari", ujarnya. (Pendam dan Penrem 063/Sgj)
 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost