Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dandim 0618/ BS Melaksanakan Komunikasi sosial dan Buka Puasa Bersama di Coblong | Lawu Post

Dandim 0618/ BS Melaksanakan Komunikasi sosial dan Buka Puasa Bersama di Coblong

Selasa, 21 Juni 20160 comments

Bandung (LawuPost) Bertempat di Aula Kecamatan Coblong Dandim 0618/ BS Letkol Inf Sugiyono dengan di dampingi  Danramil 1808/ Coblong- Cidadap Kapten Arm Ferry R Tulas melaksanakan Komunikasi sosial ( Komsos) dan Buka Puasa Bersama dengan komponen masyarakat Kecamatan Coblong- Cidadap bertempat di Aula Kantor Kecamatan Coblong Jl. Sangkuriang Kota Bandung.

Dalam Sambutannya Dandim 0618/BS Letkol Inf Sugiyono mengatakan Tujuan dari kegiatan ini untuk memelihara hubungan antara TNI AD khususnya Kodim 0618/BS dengan komponen masyarakat Kecamatan Coblong- Cidadap agar terjalin keeratan hubungan yang harmonis, adanya partisipasi komponen masyarakat dalam pertahanan negara.

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial (Binter) yang merupakan wahana untuk mencapai kesepakatan dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan kepada seluruh komponen bangsa termasuk komponen masyarakat.

Lebih Lanjut Dandim menyampaikan tentang keterlibatan Kodim 0618/ BS dalam perbantuanya kepada Pemerintah Kota Bandung." Kodim 0618/BS saat ini sedang melakukan kegiatan Program Citarum Bestari dan penanganan Deklarasi Anti berandalan bermotor, kalau ada berandalan bermotor atau geng motor yang meresahkan masyarakat segera laporkan ke Koramil terdekat, kami siap bergerak untuk menindak tegas,"ujar Dandim.

Kegiatan Komsos ini dihadiri lebih kurang150 orang, hadir juga pada kesempatan tersebut Camat Coblong Anton Sugiana, Camat Cidadap Yasa, Kapolsek Cidadap Kompol Cristy, Para Lurah, Ketua KNPI Kecamatan Coblong, Tokoh Masyarakat,Tokoh agama serta Tokoh daerah  setempat ( Ramil 1808/Coblong-Pendam III/Slw)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost