Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Paguyuban Pager Lembur Membersihkan Selokan dan Melakukan Pengecatan Tembok Yang Kusam | Lawu Post

Paguyuban Pager Lembur Membersihkan Selokan dan Melakukan Pengecatan Tembok Yang Kusam

Selasa, 03 Mei 20160 comments

Cimahi (LawuPost) Paguyuban Pager Lembur belum lama ini mengadakan kegiatan pembersihan selokan dan pengecetan tembok yang kusam dan penanaman tanaman hias di lokasi lahan tanah di sekitar pabrik, kegitan dilakukan bersama warga masyarakat  RW 12 Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan.

Disela – sela kegiatan Kepada Tabloid Cerdas  Ketua Umum Paguyuban Pagar Lembur Drs.Suryatna didampingi Sekjen Dang Sutisna, pendiri Enjang Suhendar dan Ahmad Ginanjar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian yang tinggi terhadap masyarakat.

Menurut Suryatna, kegiatan gotong royong ini diadakannya untuk menjalin silaturrahim dengan warga masyarakat, selain kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan, Paguyuban Pager Lembur juga telah melakukan bakti sosial seperti pengajian, Pembagian sembako bagi warga yang kurang mampu di wilayah RW 12 Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Pendidikan Agama (TPA) secara gratis dari usia dini hingga tingkat SMP, Senam gratis bagi Ibu – ibu setiap hari minggu dan Les Bahasa Inggris secara gratis untuk anak SD hingga tingkat SMP.

 “Melalui kegiatan ini membuktikan bahwa kemanunggalan Paguyuban Pager Lembur dengan masyarakat tetap kokoh, serta merupakan kekuatan sinergis yang sangat ampuh,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Suryatna juga berpesan kepada anggota dan penurus Paguyuban Pager Lembur agar terus menanamkan nilai – nilai yang positif kepada masyarakat serta membangun organisasi bersama masyarakat.

“Ketika Anggota dan Pengurus dekat dengan masyarakat, maka organisasi Paguyuban Pager Lembur akan mampu bertumbuh ditengah – tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua RW 12 Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan H. Mulyono kepada Tabloid Cerdas mengatakan bahwa kegiatan Paguyuban Pager Lembur sangat positif, semoga Paguyuban Pager Lembur terus berpihak terhadap masyarakat. (Enjang Suhendar).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost