Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Drs. Suryatna : Paguyuban Pager Lembur Menyelenggarakan Berbagai Kegiatan Bhakti Sosial | Lawu Post

Drs. Suryatna : Paguyuban Pager Lembur Menyelenggarakan Berbagai Kegiatan Bhakti Sosial

Selasa, 03 Mei 20160 comments

Cimahi (LawuPost) Sebagai bentuk rasa kepedulian dan jiwa pengabdian yang tinggi terhadap masyarakat, Paguyuban Pager Lembur  menyelenggarakan bakti sosial dan beberapa  kegiatan bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan pilot project pertama yang digagas oleh para pengurus Paguyuban Pager Lembur kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk tindakan nyata Paguyuban Pager Lembur bagi masyarakat, hal tersebut disampaikan Ketua Umum Paguyuban Pagar Lembur Drs.Suryatna didampingi Sekjen Dang Sutisna, pendiri Enjang Suhendar dan Ahmad Ginanjar saat ditemui Tabloid Cerdas di Sekretariatnya beberapa hari yang lalu.

 Diungkapkan Suryatna , tujuan dari diadakannya kegiatan bakti sosial tersebut, selain untuk menjalin silaturrahim dengan warga masyarakat, Paguyuban Pager Lembur ingin ikut berperan aktif mencerdaskan para generasi anak bangsa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sumbangsih kami kepada masyarakat dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan kami para pengurus sudah sepakat akan rutin melakukan kegiatan ini. Jadi baksos kali ini juga merupakan langkah awal bagi Paguyuban Pager Lembur,”terangnya.

Menurut Suryatna bakti sosial yang diadakan tersebut terdiri dari berbagai kegiatan, seperti pengajian, Pembagian sembako bagi warga yang kurang mampu di wilayah RW 12 Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Pendidikan Agama (TPA) secara gratis dari usia dini hingga tingkat SMP, Senam gratis bagi Ibu – ibu setiap hari minggu dan Les Bahasa Inggris secara gratis untuk anak SD hingga tingkat SMP.

 “Kegiatan bakti sosial yang kami lakukan tidak hanya sekedar memberikan sembako, melainkan kami juga melakukan edukasi terkait dengan pendidikan dan kesehatan kepada masyarakat,” tambahnya.

Saya juga ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengurus dan anggota Paguyuban Pager Lembur yang telah mensukseskan kegiatan – kegiatan Bhakti sosial.

Melalui kegiatan bakti sosial ini dapat tercermin dengan jelas bahwa kemanunggalan Paguyuban Pager Lembur dengan masyarakat tetap kokoh, serta merupakan kekuatan sinergis yang sangat ampuh.

Dalam kesempatan tersebut Suryatna juga mengharapkan kepada pemerintah maupun para pengusaha untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Paguyuban Pager Lembur.

Sementara itu warga setempat ibu Tati  yang juga ketua PKK Rw 12 sangat menyabut dengan kegiatan – kegiatan yang di lakukan oleh Paguyuban Pager Lembur, ibu Tati juga berharap semoga kegiatan – kegiatan yang di lakukan oleh Paguyuban Pager Lembur bisa ikuti oleh kelompak masyarakat atau organisasi yang lain. “ semoga kegiatan serupa bisa diikuti oleh organisasi – organisasi yang lainnya,” ungkapnya. (Enjang Suhendar).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost