Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalan di Musim Hujan Sulit Dilintasi, Akhirnya Akan Teratasi | Lawu Post

Jalan di Musim Hujan Sulit Dilintasi, Akhirnya Akan Teratasi

Selasa, 10 Mei 20160 comments

Ciamis (LawuPost) Masyarakat Desa Padamulya Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis mengaku gembira karena jalur trasportasi sedang diperbaiki dan jika semuanya selesai akan memperlancar arus lalulintas warga yang selama ini harus melintasi jalan rusak tidak beraspal. Terlebih bila musim penghujan, jalan sulit dilintasi. Dengan program TMMD ke-96 di daerah tersebut akan lebih ramai lagi, dan jalur transprtasi akan lancar.

Saat meninjau ke lokasi, Danrem 062/Tn Kolonel Inf Sudarmadi, S.Sos menyatakan bangga, bahwa dengan kegiatan TMMD jajarannya di Desa Padamulya, Kecamatan Ciahurbeuti, Kabupaten Ciamis bisa meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danrem 062/Tn mengatakan, perwujudan bhakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di pedesaan yang meliputi berbagai kegiatan terpadu yang melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pemberdayaan.

Untuk itu, Danrem 062/Tn berharap, melalui TMMD tersebut, adanya partisipasi aktif dari warga masyarakat desa sasaran TMMD. Masyarakat berbaur dan turut aktif bersama Prajurit menyukseskan berbagai kegiatan sasaran TMMD.

Selama pelaksanaan TMMD mulai dari Pra TMMD sampai hari ke-7 TMMD di Desa Padamulya Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, hubungan prajurit dan masyarakat terbina dengan baik.

Untuk kegiatan fisik yang dikerjakan Prajurit Kodim 0613/Ciamis sudah mencapai hasil yang maksimal berkat bantuan masyarakat setempat. Selama pengerjaan sasaran TMMD ke-96 di Desa Padamulya Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, kebersamaan Prajurit dengan rakyat terus ditingkatkan, karena bagi TNI, melalui TMMD ini mampu mewujujudkan indahnya kebersamaan dengan rakyat.(Pendam III/Slw)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost