Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DKM Masjid Jami Al – Ihtida Warung Contong Kota Cimahi Menggelar Kegiatan Akbar Khatam Al - Qur’ an | Lawu Post

DKM Masjid Jami Al – Ihtida Warung Contong Kota Cimahi Menggelar Kegiatan Akbar Khatam Al - Qur’ an

Minggu, 29 Mei 20160 comments

Cimahi (LawuPost) Al - Qur’ an adalah pedoman hidup manusia bagi umat islam khususnya,membacanya dari awal dimulai Hingga  dapat dikatakan khatam Al Qur’an menjadi titik penting dari harapan dalam menjalani kehidupan hal tersebut disampaikan DKM Masjid Jami Al – Ihtida Warung Contong Kota Cimahi H. Husein Yuhana S.Pd. MM saat ditemui Tabloid Cerdas di sela – sela kegiatan Khatam Akbar Al – Quran Syaban 1437 H Majelis Ta’ lim Al – Ihtida Kota Cimahi, minggu (28/05).

Diakuinya, sebenarnya kegiatan ini sangat sederhana namun memiliki suatu harapan  dan doa yang sangat agung.

 “Suatu wujud terima kasih atas anugerah dan rahmat yang diberikan oleh Allah  SWT terhadap telah khatamnya membaca Al Qur' an,” terangnya.

Lebih lanjut H. Husein mengatakan dan berharap kepada para Majelis Ta’lim yang telah khatam membaca Al- Qur’ an agar tidak sekedar khatam membaca Al – Qur’ an tetapi harus bisa bermanfaat dalam kehidupan mereka melalui amalan yang wajib dilakukan.

Hal senada juga di sampaikan M Sholeh ketua Rt 05 Rw 14 Warung Contong Kota Cimahi,  semoga setelah khatam membaca Al – Qur’ an bisa bermanfaat bagi keluarga terlebih bagi masyarakat banyak.

“sentiasa memperbanyak  bacaan al-Qur’ an di dalam kehidupan mereka sehingga kebiasaan baik tersbut bisa menular kepada keluarga bahkan masyarakat sekitar, “ terangnya.(Iyet/Yudi)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost