Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi dukung upaya Pelestarian Burung Perkutut | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi dukung upaya Pelestarian Burung Perkutut

Selasa, 19 April 20160 comments

Bandung (LawuPost) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo didampingi Dandim 0618/BS Letnan Kolonel Inf Sugiyono, membuka Konkurs Seni Suara alam Burung Perkutut Tingkat Nasional "Siliwangi Cup XVII Th 2016" bertempat di Lapangan Secapa AD jalan Hegarmanah Bandung, Minggu (17/4).

Pangdam III/Siliwangi mengatakan bahwa Konkurs seni suara alam burung perkutut tingkat nasional, ini merupakan salah satu upaya melestarikan spesies burung perkutut yang merupakan salah satu kekayaan satwa di tanah air juga sebagai  media silaturahmi bagi para pencinta burung perkutut.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan dukungannya terhadap upaya pelestarian  perkutut yang merupakan salah satu kekayaan satwa di tanah air dan berharap agar kegiatan tersebut menjadi energi yang positif untuk menggairahkan dan mensosialisasikan aktivitas pemeliharaan burung perkutut demi Lestarinya satwa di negeri ini. Selain itu juga Pangdam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi.

Pembukaan Konkurs seni suara alam burung perkutut tingkat nasional ditandai dengan menerbangkan burung perkutut oleh Pangdam III/ Siliwangi, Ketua umum persatuan pelestarian perkutut seluruh indonesia (P3SI) Mayjen TNI (Purn) H.Jaenuri Hasyim, Dan Secapa AD Brigjen TNI A.AB.Maliogha serta Dandim 0618/BS Letkol Inf Sugiyono secara bersamaan.

Kegiatan di ikuti oleh ratusan peserta pencinta burung perkutut dari seluruh Indonesia dan juga dari beberapa negara Asean seperti dari Singapura, Malaysia dan Thailand Selatan. (Pendam III/Siliwangi/Yudi).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost