Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kopassus, Banjir Hadiah | Lawu Post

Kopassus, Banjir Hadiah

Senin, 11 April 20160 comments

Jakarta (LawuPost) Danjen Kopassus, Mayjen TNI Muhammad Herindra melepas keberangkatan gerak jalan santai yang berjarak 2.500 meter mengelilingi perumahan di lingkungan Makopassus, yang diikuti oleh ribuan anggota militer dan Pegawai Negeri Sipil Denma Makopassus, Grup-3 dan Sat-81 bertempat di Lapangan Gatot Soebroto, Makopassus, Cijantung. Dalam sambutannya, Danjen Kopassus menyatakan kepada warga Kopassus bahwa gerak jalan santai ini diselenggarakan dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 Kopassus tanggal 16 April 2016.  “Untuk itu kepada seluruh keluarga besar Kopassus, saya mengucapkan selamat mengikuti gerak jalan”, tegasnya (9/4).
 
Penyelenggaraan gerak jalan santai selain bertujuan untuk menjaga dan memelihara kesehatan jiwa dan raga, juga untuk lebih mengakrabkan jalinan silaturahmi antar sesama warga Kopassus. Gerak jalan santai diawali dengan kegiatan senam aerobic, serta diselingi dengan panggung hiburan dan diakhiri dengan pembagian hadiah  doorprize. Para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah doorprize, sebelumnya diambil dengan mengocok undian dalam tempat dooprize oleh para pejabat Kopassus untuk menentukan nomor undian yang beruntung untuk dibacakan.  Pada gerak jalan santai tahun ini, Panitia menyediakan doorprize berupa 10 unit sepeda motor, 40 unit sepeda gunung, 4 unit TV 32 Inch Merk Sanyo dan 1 unit Kulkas 2 pintu Merk Sharp.
 
Acara gerak jalan santai kali ini diselenggarakan waktunya bersamaan dengan pelaksanaan acara service motor gratis. Service motor gratis yang pesertanya membludak sejak pagi hari ini ditujukan hanya untuk kendaraan sepeda motor Merk Honda, yang sejak tahun 2006 telah bekerja sama dengan PT. Wahana Makmur Sejati. Service motor gratis yang disediakan bagi 250 unit kendaraan sepeda motor bagi anggota di lingkungan Makopassus dan masyarakat yang ada disekitarnya ini sejak pagi ramai, sehingga diakhir pelaksanaannya sepeda motor yang berhasil  diservice  sebanyak 283 unit motor.  Kegiatan tersebut sudah menjadi komitmen Kopassus untuk selalu membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakatnya.

Turut hadir dalam acara gerak jalan santai dan service motor gratis ini, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus beserta pengurus, Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana di lingkungan Denma Makopassus, Balak Kopassus, Grup 3 dan Sat 81, para Pamen Ahli Kopassus, para Asisten Danjen Kopassus, Dangrup dan Dansat, serta para Kabalak Kopassus.(Penerangan Kopassus/Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost