Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodam III/Siliwangi Gelar Apel Dansat Tersebar Th. 2016 di Brigif 15 Kujang II | Lawu Post

Kodam III/Siliwangi Gelar Apel Dansat Tersebar Th. 2016 di Brigif 15 Kujang II

Senin, 25 April 20160 comments

Bandung (LawuPost) Kodam III/Siliwangi mengelar Apel Dansat tersebar yang bertujuan untuk mengevaluasi hasil pembinaan satuan dan kepemimpinan di jajaran Kodam III/Siliwangi, sekaligus sebagai forum diskusi para Dansat yang membahas berbagai hal yang terkait dengan kepemimpinan, dihadapkan pada dinamika tantangan tugas yang terus berkembang. 

Selain itu juga untuk mengigatkan bahwa sosok pimpinan ditengah-tengah anak buah bukanlah untuk ditakuti atau dihindari, tetapi ditunggu-tunggu untuk menciptakan soliditas satuan dan bersama-sama memajukan organisasinya. Hal tersebut sesuai dengan tema Reaktualisasi kepemimpinan Dansat guna memantapkan soliditas dan militansi prajurit TNI AD dalam rangka mendukung Tugas Pokok.

Apel Dansat Kodam III/Slw Tahun 2016 ini, diikuti oleh seluruh Komandan serta Kepala Badan Pelaksana jajaran kodam III/Slw, diselenggarakan dari tanggal 26 s.d 28 April 2016 bertempat di Mako Brigif 15 Kujang II Kodam III/Slw dan Lapang Tembak Gunung Bohong Kota Cimahi.

Salah satu tujuan digelarnya kegiatan tersebut adalah untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan yang ditemukan di satuan-satuan jajaran   TNI AD, sehingga dapat dirumuskan secara lebih jelas konsep pembinaan yang harus dilakukan oleh unsur pimpinan atau Komandan Satuan untuk mengatasinya.

Pada hari Senin Sore seluruh peserta telah melakukan pendaftaran di Mako Bgigif 15 Kujang II, dan melakukan persiapan, untuk mengikuti upacara pembukaan. (Pendam III/Siliwangi/Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost