Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Penanda Tanganan Nota Kesepahaman | Lawu Post

Penanda Tanganan Nota Kesepahaman

Senin, 25 April 20160 comments

Banten (LawuPost) Dalam rangka menuju kesejahteraan yang madani khususnya dibidang papan bagi masyarakat Kabupaten Serang maka pada hari Senin (25/04), diadakan penandatanganan nota kesepahaman antara Kodam III/Slw dengan PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk di ruang Plant II PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk Jl. Raya Serang – CikandeDesa. Kibin Kab. Serang Banten.

Pada acara penanda tanganan nota kesepahaman tersebut dari pihak Kodam III/Slw  diwakili oleh Kasdam III/Siliwangi Brigadir Jendral TNI Wuryanto dan dari pihak PT. Arwana Tbk diwakili oleh CEO PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk Bapak Tendean dalam
rangka mengatasi permasalahan sosial dibidang perumahan khususnya bidang RUTILAHU ( Rumah Tidak Layak Huni ).

Dikesempatan tersebut CEO PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk Bapak Tendean menyampaikan dalam sambutannya hubungan ini telah menjadi BESTSMART dalam arti kata kita telah melakukan hal-hal yang tidak dilakukan oleh perusahaan-perusahaan lain  tapi pihak Arwana dan Kodam III/Slw maupun Pemda melaksanakannya karena kita terpanggil dengan kontribusi perusahaan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara ini khususnya lewat Pemda Provinsi Banten dan Pemda Kab. Serang.

Dalam kesempatan itu juga Kasdam III/Slw Brigadir Jendral TNI Wuryanto menyampaikan dalam sambutannya ucapan terimakasih dan pujian dari Panglima Kodam III/Slw kepada PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk, selain itu juga beliau menyampaikan bahwa bentuk sosial dari perusahaan telah banyak membantu untuk masyarakat dan lingkungan sekitarnya, beliaupun masih ingat akan penyampaian dari perusahaan bahwa semakin banyak membantu tidak akan rugi tetapi semakin maju dan semakin berkah.

“Kegiatan khususnya di bidang sosial pada masyarakat tidak terlepas dari bantuan pihak TNI khususnya Korem 064/MY yang selalu mendampingi pemerintah Kabupaten Serang, salah satu contoh bantuan pembangunan rumah tidak layak huni yang bekerjasama dengan PT. Catur Sentosa Adiprana Tbkdapat  terwujud dengan  hasil yang optimal,   pihak Pemda Kabupaten Serang sangat berterima kasih atas bantuan PT Arwana dan Kodam III/Slw Khususnya Korem 064/MY” tutur Hj. Tatu Chasanah S.E.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Danrem 064/MY Kolonel  Inf WiranaPrasetya Budi, S.E., Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah S.E., Direktur Utama PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk Bp. Tendean Dandim 0602/Serang Letkol Inf Oki Adriansyah Adiwirya dan Muspika Kecamatan Kibin.(Pendam III/Siliwangi/Yudi).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost