Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Geladi Upacara Jelang Pembukaan Komodo Exercise 2016 | Lawu Post

Geladi Upacara Jelang Pembukaan Komodo Exercise 2016

Rabu, 06 April 20160 comments

Padang (LawuNews) Jelang pembukaan Latihan Komodo "Multilateral Naval Exercise Komodo" (MNEK 2016) yang rencananya akan dibuka oleh Presiden RI H. Joko Widodo di Padang, Sumatera Barat. TNI Angkatan Laut melaksanakan Geladi Upacara Pembukaan dan berbagai aktraksi oleh prajurit TNI Angkatan Laut, Rabu (6/4/2016) di Mako Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal II) Padang.
 
Latihan Komodo 2016 (MNEK 2016) diselenggarakan pada 12 s.d. 16 April 2016  di Padang dan Kepulauan Mentawai yang  dirangkaikan dengan kegiatan International Fleet Review (IFR) 2016, 15 th Western Pacific Naval Symposium (WPNS), Naval Workshop, Maritime Exhibition, Engineering Civic Action Project (Encap) dan Medical Civic Action Project (Medcap). Kegiatan ini akan diikuti oleh Angkatan Laut dari 37 negara.
 
Pada MNEK 2016, akan dilaksanakan berbagai kegiatan antara lain: penandatanganan monumen perdamaian oleh Presiden Jokowi, kegiatan Ship Tour dengan tema “Ayo ke Laut” yang akan diikuti oleh 500 pelajar, Selaju Sampan (lomba dayung) antar negara, sepak bola pantai, festival kuliner Marandang di pantai Cimpago, serta kirab kota dengan maskot masing-masing negara, funbike yang diikuti delegasi WPNS, dance and band performance, promosi kebudayaan dan kuliner Indonesia (cultural dinner).
 
Autentifikasi: Kabid Publikasi dan Dokumentasi MNEK 2016, Kolonel Laut (P) Suradi Agung Slamet
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost